Puting Beliung Terjadi di Solo dan Jogja [PIC]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215783
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 24 Secs

    Unhappy Puting Beliung Terjadi di Solo dan Jogja [PIC]

    Puting Beliung terjadi di daerah Jogja dan Solo ... untuk semarang hanya hujan deras saja (setahu saya)
    Banyak baligo papan reklame dan pohon2 pada rubuh ... genting beterbangan ... semoga tidak ada korban jiwa.

    bukti pic:




    ada yang mau nambahin?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    kapan bos?saya di semarang kondisi cuma hujan saja dan untuk hari ini tidak begitu parah,seperti kemaren jumat 24-09-2010.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by H8326US View Post
    kapan bos?saya di semarang kondisi cuma hujan saja dan untuk hari ini tidak begitu parah,seperti kemaren jumat 24-09-2010.
    pas hari sabtu bro ... kalau semarang emang waktu sabtu hujan saja ... yang kena angin parah jogja ... trus ke solo tapi abis itu nggak ke atas lagi

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    wah sempet masuk tv spertinya ni kasus..

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by H8326US View Post
    wah sempet masuk tv spertinya ni kasus..
    betul om .. soalnya parah tuh

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah serem jg bos..kyk di film2

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur
    Posts
    10,698
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 13 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by B 8460 XS View Post
    wah serem jg bos..kyk di film2
    betul bos. ngeri juga ya klo begitu..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by arga.lubis View Post
    betul bos. ngeri juga ya klo begitu..
    iya bos g ngebayangin klo ada d tengah2 tuh angin..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur
    Posts
    10,698
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 13 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by B 8460 XS View Post
    iya bos g ngebayangin klo ada d tengah2 tuh angin..
    betul,,padahal itu diyogya,,bagaimana klo dijkt...

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 24 Secs
    semoga tidak terjadi lagi ... karena kasihan korban nya :|

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kumpulan pecinta car audio Jogja-Klaten-Solo
    By itsmeferry in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1234
    Last Post: 10th January 2016, 07:55
  2. MOBIL 2nd SOLO - JOGJA dan sekitarnya..
    By luxuriouscars in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 12th March 2012, 01:04
  3. Instalatur yang bagus di solo jogja dmana ad yg taw?
    By dimitri in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 17
    Last Post: 8th August 2008, 14:09
Back to top