wtt santeii sekalii! rpf1-ce28
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215707
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs

    wtt santeii sekalii! rpf1-ce28

    bos2 skalian gw ada punya rpf1 ring 17 rep. 5x114, pengen tuker ama ce 28 rep. juga, yg sama juga tentunya 5x114 ring 17 bronze!, kali aja ada bos skalian sapa tau ada yg mau tuker,, , velg nya aja yah, ga sama ban!

    kalo ada itu juga, kalo ga ada ya di pake lagii,,

    pic nanti di masukin ya gan..

    ato kalo mo liat pas lagi nempel di mobil bisa langsung aja ke:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=181652

    oya barang yang ada di bandung yaahh, COD di bandung juga,, ga pake kirim2an, biar sama enak, gampang,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Yaahhh ga da yg mau tukeran yaahh,, hehehhe,,
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,757
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 47 Secs
    g di jual aja velg na??^^
    klo di jual minat donk...
    hehehe
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by Little_jazz View Post
    g di jual aja velg na??^^
    klo di jual minat donk...
    hehehe
    sampe saat ini sih blom pengen jual bos velgnya aja,, pengennya sih TT hihihihi,,
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs
    kalo mau jual gw minat boz..kalo TT susa kyk nya,jarang yg ada..
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Red face ` good nice~~~

    Nike Dunk High (Blanc/jaune/Bleu/Noir/Rouge)Nike Dunk High (Blanc/jaune/Bleu/Noir/Rouge),Nike Dunk High (Blanc/Noir/Rouge)Nike Dunk High (Blanc/Noir/Rouge),Nike Dunk High (Blanc/Noir/D'or/Rouge)Nike Dunk High (Blanc/Noir/D'or/Rouge),Nike Dunk High (Noir/Blanc/Bleu/Orange/Rouge/jaune)Nike Dunk High (Noir/Blanc/Bleu/Orange/Rouge/jaune),Nike Dunk High (Blanc/Noir/jaune/Bleu/Orange)Nike Dunk High (Blanc/Noir/jaune/Bleu/Orange),
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by LpG View Post
    kalo mau jual gw minat boz..kalo TT susa kyk nya,jarang yg ada..
    Iyaa sih kek nya emg susah kalo mo TT, tp ampe skr sih blom pengen jual bos, blom ada gantinya soalnya,,

    Uuuuupppp lagiii aahhh,,,
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    gelinding,,,,
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    sundul lagii aahh,,
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    gw ada replica CE28 ( versi baru ) bronze 5x114 tp 18", gw mw jual aja klo minat PM gw aja bro...

    oya setau gw replica CE28 yg 5x114 cm klr 18" deh ga ada yg 17" sih...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 153
    Last Post: 17th December 2013, 23:15
  2. wtb: yang mau jual, RPF1 dan CE28. pliiiiss..
    By Dmarchia in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 6th November 2012, 17:57
  3. Replies: 100
    Last Post: 10th October 2012, 20:13
  4. wtb: ce28 atau enkei rpf1 15' 4x100
    By hans in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 13th July 2008, 16:32
Back to top