WTS : Monroe buat baleno
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215344
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 16 Secs

    Smile WTS : Shock Monroe buat baleno

    Siapa tau ada yg butuh daripada nganggur di gudang.

    Gw ada shock depan Monroe buat Baleno (non NextG). Kondisi normal, ga bocor, kalo ditekan masih balik sampe mentok. Dilepas soalnya waktu dipake di Aerio (beda dudukan selang rem aja) kerasa keempukan, dari bodi aja udah keliatan beda berat... Jual cepet 300rb

    Satu lagi ada Valen damper yg 4 cm. Yang ini samain aja 300rb.

    Kalo minat kontak aja Dicky 081 223 57576, barang ada di Tebet
    (sori belum bisa attach gambar)

    Trims

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 16 Secs
    Uppp...

    Hayo yang lagi butuh shock depan Baleno...
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 16 Secs
    Angkat lagiii....
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 16 Secs
    Uuupppppp...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 16 Secs
    Masih ada niih,

    Shock depan Baleno ama Valen

    Harga dinego aja...
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Semarang-Pontianak
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 44 Mins 3 Secs
    buat bleno 97 bisa ga bro..?
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 16 Secs
    Iya memang buat baleno lama.

    Tinggal nego aja, ato mo liat dulu juga boleh.
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 31 Secs
    beli baru gan?dah pake brapa lama>
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA/ASK) pilih Kayaba/monroe buat per ceper corolla twincam ae92
    By liecklongley in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 26th August 2012, 17:57
  2. WTS --- Per Jamex dan Shock Monroe + SBM buat ****CIELO****
    By nanotec in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 29th April 2011, 11:37
  3. WTS: Shock Absorber Monroe & Per Belakang buat Great Corolla
    By greyco in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 2nd November 2010, 18:06
  4. WTS: shock belakang Monroe,buat GRECO
    By james qyut in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 14th August 2010, 23:39
  5. Cari Per buat baleno buat ceperin..???
    By edyr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 9th February 2009, 10:16
Back to top