Dear All Modcomers, Salam Kenal
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215307
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Tebet, South Jakarta
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 23 Secs

    Dear All Modcomers, Salam Kenal

    Dear All,

    Salam kenal buat semuanya. Saya Arie.
    Join sebenernya udh beberapa bulan yang lalu. Cuma baru sempet bikin thread di Lounge khusus buat member baru ini

    Tujuan join di forum ini, sebenernya lagi pengen nyari mobil. Bakal jadi mobil pertama kali. Jadi butuh banyak masukan dari para suhu. Makanya selama ini rajin nyimak di forum2 :rolleyes:

    Nah, setelah udh dapet mobilnya, mudah2an dari forum ini bisa dapet link bengkel2 yang recommended, plus bisa join di komunitas, nambah temen dan saudara.

    Thanks all.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Tebet, South Jakarta
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 23 Secs
    Oh ya,

    Kalo ada yang mau jual E36, PUG 406, atau Boxer boleh bantu PM ane ya gan..

    Tapi budget sekitar 60jeti aja, and mobilnya kudu Matic

    Thanks.
     

  4. #3
    Chief Marketing Officer
    Location
    Kuningan City Lantai 42, Jakarta
    Posts
    354
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 1 Wk 3 Days 5 Hrs 1 Min
    Welcome Bro and Keep Posting in Modcom
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Tebet, South Jakarta
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by hartono_sufi View Post
    Welcome Bro and Keep Posting in Modcom
    Thank you Bro. Salam kenal juga
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    526
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Secs
    salam kenal juga yagh broo............silahkan dilapak ane gan>>>>>>>>>>>>>>
     

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Tebet, South Jakarta
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Audioworkshop View Post
    salam kenal juga yagh broo............silahkan dilapak ane gan>>>>>>>>>>>>>>
    Siippp.... Salam kenal juga bro
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. dear....modcomers....
    By jem in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th June 2011, 08:15
Back to top