numpang mejeng E36 ac scnitzer ane yahh broo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215139
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 34 Mins 56 Secs

    numpang mejeng E36 ac scnitzer ane yahh broo

    permisi bro mau numpang mejeng biem gw nh bro ...
    yah modif" kecil lah bro yang penting enak diliat aja brooo
    sekalian klu ada yg berminat gw mw jual velg nya juga bro hehehehe ...


    spesifikasi :

    - BMW 320 i thn 1995
    - Mesin masih standard banget
    - interior lumayan rapih lah pake mb tech
    - bodi kit full ac scnitzer
    - interior full ac scnitzer
    - head lamp hid coolight
    - velg nya ac scnitzer ( lupa tipe brp ) lebar 8,5 / 9,5
    - ban depan champiro 60 225/40/18
    - ban belakang accelera 245/40/18


    audio :

    - tweeter pionneer
    - headunit jvc kameleon jadul tp suara bersih bgt
    - speaker msh std ( nokia )
    - subwoofer cliff design
    - power max audio


    iya bro velg nya ane mw jual nh sekalian yahh siapa tau ada yag minat yah sana velg gw hehehe
    klu mw tuker tambah sm velg gw juga boleh bro ...

    langsung hub ane aja di : 081510762588 / pin bb : 21E3A89F

    nh beberapa gambarnya :




















  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 59 Mins 8 Secs
    Gak ada gambarnya bro..?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 28 Secs
    gambanya gak muncul brooo

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 12 Mins 5 Secs
    gambarnya om

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 31 Mins 23 Secs
    penasan nih, karena tidak ada gambarnya
    "Wanting to be someone else is a waste of the person you are."
    Kurt Cobain [1967 - 1994]

 

 
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. numpang mejeng my S40 yahh
    By amadeus dewa in forum Volvo
    Replies: 4
    Last Post: 1st June 2011, 18:56
  2. Replies: 2
    Last Post: 11th January 2011, 10:18
  3. numpang mejeng...
    By adhiyatma in forum Mitsubishi
    Replies: 11
    Last Post: 28th December 2010, 00:25
  4. GALLANT HIU Numpang MEJENG
    By arkeisha in forum Mitsubishi
    Replies: 33
    Last Post: 5th September 2009, 11:18
  5. Numpang mejeng.......
    By RETROtuning in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 11th July 2009, 12:35
Back to top