ALL ABOUT PEUGEOT CAR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21513
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 24 Mins 10 Secs

    ALL ABOUT PEUGEOT CAR

    disini tempat diskusi tentang peugeot....
    silakahkan berkumpul....dan berdiskusi...kali aja ada solusi yang bisa nyelsein masalah seputar peugeot :smt020

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    ayo2 pemakai pug ehehee. pug ini sebenernya mesinnya lumayan beda dr yang laen hehe boringnya bs di lepas dan gak ada oversize pistonnya jadi klo baret linernya yah gante se set ..itu di 505 gr. sayang dah gak pake pug lage pindah ke jepun skarang

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 9 Secs
    alo..gue juga pug user...gue pake 405STi XU-10. sekarang gue lagi mau pasang MSD DIS-2 nich, cuma masih bingung cara settingnya. ada yg bisa bantu?
    FOCAL 3way Beryllium
    FOCAL 21WX
    FOCAL FPS2300RX (2)
    FOCAL FPS2160 (2)
    Pitch & Timbre

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bagi peugeot 206 user, teman gw masih nyimpen sisa stok untuk Power window belakang kiri kanan, lengkap berikut cable sama tombolnya, hanya untuk 206 yang keluaran terdahulu yang pintu belakangnya masih model engkol, ato manual

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hallo gw jg 406 owner yg D8..saat ini gw lagi cat sebody krn cat yg lama sudah pudar, ada yg bisa info bengkel cat/bodyworks yg harga vs hasil bagus..txs.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    alo..gue juga pug user...gue pake 405STi XU-10. sekarang gue lagi mau pasang MSD DIS-2 nich, cuma masih bingung cara settingnya. ada yg bisa bantu?
    dis2nya dah ada ..MSD ini mesti pasang modul lage buat RPMnya biar tetep nyala..mending dipasang ma yang ahli dech biasa masang2 bginian di taqwa,ade, ato gak ada tuch sponsor2 teddy rev. dis-2nya salah pasang bisa rusak mahal lage dis-2 ehehe

  8. #7
    Prajurit
    Location
    JKT
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 48 Mins 2 Secs
    :smt006

    halo kpd semua pug user....

    iya nih kenapa yg ngomongin mesin pug dikit ya? apa pada anti pati sama merk singa ini?

    padahal kalo di runut2 mesin pug itu ga rese2 amat kok.. cuma emang rada butuh perhatian lebih kali yah...

    :smt003

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mau tanya kk, gmnya supaya pug 206 bisa minum premuim?

  10. #9
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    bos2...mw cb nawarin bbrp item nih..
    gw ada distributor cap valeo nih..99% alias blm dipake tulisannya bwt pug 504 ga tw kl yg laen....
    trus ama lampu belakang 505GR + ram ori 505GR..(bukan gti)
    kl ada yg minat PM aja..TQ

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    Quote Originally Posted by commander View Post
    mau tanya kk, gmnya supaya pug 206 bisa minum premuim?
    yg ada oxygen sensor loe jebol kayak temen gw punya...

    nyaris 3 jt tuh both...
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peugeot 4008, SUV Kolaborasi Peugeot & Mitsubishi
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 9
    Last Post: 23rd November 2012, 10:46
  2. Gantungan Kunci Peugeot Transparant cocok untuk Peugeot Lover
    By riky.loebis in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 160
    Last Post: 6th November 2012, 13:36
  3. Replies: 0
    Last Post: 16th February 2012, 12:23
  4. Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 19:37
  5. WTS: Peugeot GTI steering wheel (Ultra Rare) 4 Peugeot Fans
    By SLIDIN6RUF in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd July 2009, 07:53
Back to top