WTB : Falken Azenis 225/40 R18
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21504
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB : Falken Azenis 225/40 R18

    Sesuai topic diatas...ban gw kmaren robek pas lagi jalan di tol...
    kalo ada yg mau jual ato ada kenalan yg mau jual ban di atas kabarin gw yah..gw cuman perlu 1 ban kok .. ga banyak"...hehe kondisinya kalo bisa 85-90 %
    Terima kasih...

    Arsyah -> 0811142201 or Esia 92580664

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs

    Re: WTB : Falken Azenis 225/40 R18

    Quote Originally Posted by _rsyah
    Sesuai topic diatas...ban gw kmaren robek pas lagi jalan di tol...
    kalo ada yg mau jual ato ada kenalan yg mau jual ban di atas kabarin gw yah..gw cuman perlu 1 ban kok .. ga banyak"...hehe kondisinya kalo bisa 85-90 %
    Terima kasih...

    Arsyah -> 0811142201 or Esia 92580664
    G ADA BAN 2ND TAPI CUMA 1PC 1PC AJA... ADA BERBAGAI MERK...
    UKURAN 225.40.18... MINAT?? CONTACT AJA...


    JP RACING
    JL.PANJANG ARTERI KEDOYA NO.4a
    021 70717483 / 92811626
    JAKARTA
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thx..tadi gw udah telpon lagi dicariin...harga bagus donk boss...hehehe
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by _rsyah
    thx..tadi gw udah telpon lagi dicariin...harga bagus donk boss...hehehe
    ya ntar di atur..
     

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Ban falken azenis 185/45 (2pc)
    By quchink in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 13th July 2011, 17:37
  2. WTS: FALKEN AZENIS 215/35/19 - 4 pcs!!
    By sanrin in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd May 2009, 12:18
  3. WTS : BAN FALKEN AZENIS 215 35 19 4 BH
    By rhilmans in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 19th March 2009, 23:45
  4. wts : ban FALKEN AZENIS 205/50/15
    By chakillio in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 1st January 2009, 14:34
  5. wts : ban falken azenis
    By MahasiswA GauL in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 29th September 2008, 07:29
Back to top