Saya pake lancer cb4 glxi model evo 3 tahun 97,niatnya sih mau di bikin racing look aja,kalau agan2 sekalian ada yg jual pernak pernik aksesorisnya tolong di share dong,siapa tau jodoh,hehe
Buat skrg sih saya lagi nyari velg r15,indiglow speedometer,lampu kristal depan belakang,kalau ada sih turbo+intercoolernya juga.kalau ada tolong di share yah,ntar saya nabung2 deh,maklum kantong anak kuliahan hehehe
Thanks