Discbrake corolla dx
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/214092
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    pasundan
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 34 Secs

    Discbrake corolla dx

    Mohon infonya dr senior2.......untuk rubah rem belakang corolla dx dr tromol ke cakram........klo bisa estimasi harga + tempatnya. terimakasih

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by de_done View Post
    Mohon infonya dr senior2.......untuk rubah rem belakang corolla dx dr tromol ke cakram........klo bisa estimasi harga + tempatnya. terimakasih
    wah...seide nih gan...mau up grade penampilan sekaligus safety kan.

    caranya mau serahkan ke bengkel atau berburu mulai cari bahan sendiri..nih

    estimasi kaliper+rotor/disc bisa pakai jimni katana (minimal velg 15) harga
    sekitar 1.5 jeti seken singapore.
    bikin plat untuk pegangan braket kaliper tebal 8 mm aja terus bor 4 lobang sesuaikan
    di lobang di serumbung bekas posisi plat teromol dan 2 lagi di kalipernya
    nah terus rem tangannya dipindah ke kopel pakai disc dan kaliper motor .

    kalau gak mau rebet beli kaliper rear yang includ handbrake jadi kopel dak perlu pasang rem tangan,
    cuma kaliper jazz vtec atau city vtec...silahkan mencoba...

    self modif is better than others



    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    daya menghentikan roda dijamin deh dengan dua kalipernya katana dan pemasangan tanpa las mengelas, cuma yah itu kalau untuk Livina rem tangannya harus yang menyatu dengan kaliper pistonnya,

    ini contoh buat tavt/feroza

  4. #3
    Prajurit
    Location
    pasundan
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 34 Secs
    pake katana...berarti discnya lebih besar dr yg depan ya.......liat fotonya sih kebayang........pcd harus sama?.....thanks banget infonya.....ntar coba cari2 barangnya...........ditunggu more infonya

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by de_done View Post
    pake katana...berarti discnya lebih besar dr yg depan ya.......liat fotonya sih kebayang........pcd harus sama?.....thanks banget infonya.....ntar coba cari2 barangnya...........ditunggu more infonya
    yup lebih besar sih karena katana kan velg 15...
    kalau rotor/disc/cakram kebesaran sih gampang tinggal bubut kecilkan.
    pcd katana lobang 5 tingal robah jadi 4 jadi pcd tidak harus mutlak sama
    kecuali emang dicari yang sama cuma rada mahal deh

    kalau mau kecil velg 14 cari yang sama besar velgnya misal jazz vtec...begituuu
    gampang gampang aja koq, hehehe

  6. #5
    Prajurit
    Location
    pasundan
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    yup lebih besar sih karena katana kan velg 15...
    kalau rotor/disc/cakram kebesaran sih gampang tinggal bubut kecilkan.
    pcd katana lobang 5 tingal robah jadi 4 jadi pcd tidak harus mutlak sama
    kecuali emang dicari yang sama cuma rada mahal deh

    kalau mau kecil velg 14 cari yang sama besar velgnya misal jazz vtec...begituuu
    gampang gampang aja koq, hehehe
    klo pake jazz vtec sktr brp ya? di jakarta dimana tptnya? sorry kebanyakan nanya....biar yakin gitu...hehehe....thx

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by de_done View Post
    klo pake jazz vtec sktr brp ya? di jakarta dimana tptnya? sorry kebanyakan nanya....biar yakin gitu...hehehe....thx
    Langsung ke dealernya aza order baru
    Sekitar 5 jetian.
    Terus bikin braketnya di tukang las
    Yg bis ngebor.
    Rakit dan pasang deh

  8. #7
    Prajurit
    Location
    pasundan
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    Langsung ke dealernya aza order baru
    Sekitar 5 jetian.
    Terus bikin braketnya di tukang las
    Yg bis ngebor.
    Rakit dan pasang deh
    thanks a lot pencerahannya.........mau cobain sekalian liat budgetnya.....hehehehehhe

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Ts gimana nih customizing nyaaaaa

  10. #9
    Prajurit
    Location
    pasundan
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    Ts gimana nih customizing nyaaaaa
    blm mulai boss.......nyari yg paling siiipppppp...........enaknya sih discbrake + gardan corolla GT ya.......cuman jarang banget.......klo ad sktr brp?

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fs : discbrake AMG for w203
    By adly jr in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 4th October 2012, 16:09
  2. WTS Discbrake BMW E90
    By A_N_I_N in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd August 2012, 09:42
  3. Replies: 13
    Last Post: 20th February 2012, 07:38
  4. wta -- discbrake BOSCH dan BREMBO
    By pbudianto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 6th July 2011, 11:37
  5. discbrake bermasalah
    By blinkz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th December 2006, 20:25
Back to top