Pengemudi bodoh layak di pukul Paspampres

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/213969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Pengemudi bodoh layak di pukul Paspampres

    Inget kemaren ada ngoceh mobilnya di gebrak Paspampres...

    Yah inilah kelakuan pengemudi yg layak di pukulin pampampres...

    http://www.youtube.com/watch?v=BFLnIRkDGXg

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,465
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    BORKED

    bantu nongolin!!!

  4. #3
    thank you pak

    supaya dijalan kt lebih tau diri

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Wah, berhubung buka-nya pake hp abal2, jd ga bisa liat ni. Gmn sih ceritanya?

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    itu yg mn yg di gebrak bro??

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Kok yang di gebrak gak keliatan ya?

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,753
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 24 Mins 50 Secs
    sama pertanyaan gua,yg digebrak yg manaan ya bro?

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,239
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 42 Mins 26 Secs
    mksd si bro 1911 mgkn video contoh pengemudi2 yg layak dpukul paspampres x

    maaf kalo slh

  10. #9
    Iya betul....di video ini ga ada yg digebrak...

    cuma sebel aja banyak pengemudi tuh sebenarnya sangat layak di gebrak....ga tau aturan, ga bisa ngalah.

    Kaya yg kemaren heboh di tv katanya mobilnya di gebrak paspampres...lah gue selama nyetir di jakarta aman2 aja. Kalo ada gitu2an lewat yah ngalah aja kenapa sih.....ada yg sok2an nutup2in....cari masalah, kena batunya....nangis2 di media....

    gituuu

  11. #10
    tapi dari video yang gw liat biasa ajah tuh.. dan kata 'BODOH' terlalu di dramatisir sepertinya.. tapi yah kalo di pikirē seh orang jakarta emang bawa mobilnya agak srabat srobot seh, maklum stress sama jalanan yang macet mulu..
    seharusnya pemerintah juga berkaca untuk memikirkan masalah kemacetan ini.. biar gak saling senggol-senggolan

    hhee,, sori yak kalo ada yang tersinggung, ane cuma bagian dari rakyat kecil yang suka jalan-jalan kejakarta

    Enjoy JAKARTA = Enjoy MACETnya juga

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pertanyaan bodoh
    By kecoa_yuckfou in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 21st November 2010, 22:24
  2. Pengemudi Bodoh
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 25th February 2009, 22:03
  3. Kuis bodoh dengan pilihan jawaban bodoh...
    By beni in forum Automotive
    Replies: 44
    Last Post: 19th October 2008, 11:12
  4. BODOH apa PINTAR ??????
    By vLixOz in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 25th July 2008, 12:58
Back to top