Make over interiror mobil jadul
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/213435
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 9 Mins 27 Secs

    Make over interiror mobil jadul

    Boss MAxx, ane punya mobil djadoel tempo doeloe.

    Corolla DX '82, tapi interiornya udah ancur, ane mau nanya kira kira berapa bwat pimp my ride ini?

    Semua deh, khusu jok supirnya, kyaknya bukan cuma busanya yg kurang, tapi relnya juga udah rusak, bisa benerin sekalian ga?

    Door trim, dashboard, roof, sama karpet dalem semua diganti jadi berapa ya gan?

    Perlu berapa lama waktu ngerjainnya?
    Trus boilnya perlu ditinggal ga?

    Ini foto2 dalemannya.






















  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    meruya-cikini
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by mxyztplk View Post
    Boss MAxx, ane punya mobil djadoel tempo doeloe.

    Corolla DX '82, tapi interiornya udah ancur, ane mau nanya kira kira berapa bwat pimp my ride ini?

    Semua deh, khusu jok supirnya, kyaknya bukan cuma busanya yg kurang, tapi relnya juga udah rusak, bisa benerin sekalian ga?

    Door trim, dashboard, roof, sama karpet dalem semua diganti jadi berapa ya gan?

    Perlu berapa lama waktu ngerjainnya?
    Trus boilnya perlu ditinggal ga?

    Ini foto2 dalemannya.





















    ikuttt mantau ahhh.. mobil ane ovlov 740 GLE
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    ... tantangan menarik ... u/ trimming ga ada masalah sama sekali.. tapi kalo sudah masalah las dan perbaikan mechanism jok (rangka) .. kita blum ada fasilitas u/ perbaikan tersebut, umumnya yg di kerjakan ke monza adalah bila restorasi sudah pada tahap trimming interior dimana basic-nya sudah menunjang u/ dilakukan full interior trimming.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 58 Mins 42 Secs
    bro ikut mantau ma tanya neh. Kondisi mobil ane 11-12 ma yang diatas klo mekanisme jok kynya gk da masalah tinggal trimming aja. kira2 ngeruk dompet ane ampe berpa neh bro...? pm-in ane dong bukan kulit jg gk masalah.. yang penting rapih...
    trims
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by ion View Post
    bro ikut mantau ma tanya neh. Kondisi mobil ane 11-12 ma yang diatas klo mekanisme jok kynya gk da masalah tinggal trimming aja. kira2 ngeruk dompet ane ampe berpa neh bro...? pm-in ane dong bukan kulit jg gk masalah.. yang penting rapih...
    trims
    Untuk mobil2 yg sudah berumur sebaiknya mampir ke workshop u/ diskusi langsung dan kita bisa lihat kondisi interiornya secara langsung ,shg tidak ada salah persepsi... thx
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

 

 
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 3rd July 2011, 23:48
  2. cara ganti warna mobil make photoshop!!!
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 12th August 2008, 08:14
  3. Replies: 28
    Last Post: 17th January 2006, 10:34
Back to top