Mitsubishi EVO IX Vs Integra Type-R
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 92
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21335
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Djakarta City
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Mitsubishi EVO IX Vs Integra Type-R

    kl d tandingin mana y yang menang.....

    da :smt003 :smt003

    ada yang pernah liat ga barang secondnya....dimana y adanya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 15 Mins 57 Secs
    jelas Evo IX menang ke mana mana lah... beda kelas...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    aduh kalo dibahas bisa ribut lg nih........

    gw sendiri sih pegang evo, mitsu gt....
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 2 Hrs 15 Mins 4 Secs
    evo lagh ya
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 2 Hrs 15 Mins 4 Secs
    ops double post lg sorry ngelag bgt
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 17 Secs
    evo boss udah psti.gue ada bekasnya tuch evo IX MR punya temen gue suruh bantu jualin....
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    menang turbo dong...
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by hadi76
    evo boss udah psti.gue ada bekasnya tuch evo IX MR punya temen gue suruh bantu jualin....
    mau jual brp bos?
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 56 Secs
    Hadi76,

    EVO IX MR yang mau di jual yang warna silver bukan? Nomer telp penjualnya berapa?
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 20 Secs
    menang evo donk, kalo di modif pun ampe abis2an tetep evo lebi gede hp nya.. tp stau gw suspensionnya bagusan honda yeh, ga tau deh integra itu double wishbone pa nga..
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : B18C5 TYPE R EKS INTEGRA TYPE R KOMPLIT ENGINE
    By papajhon in forum Engine & Parts
    Replies: 82
    Last Post: 4th January 2014, 02:37
  2. Integra type-R
    By c3ria in forum Merk Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 16th March 2012, 12:43
  3. Replies: 21
    Last Post: 13th February 2010, 08:41
  4. INTEGRA TYPE S
    By battosai in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 30th December 2008, 02:26
Back to top