Jual Velg eks Honda Genio ..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/213316
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual Velg eks Honda Genio ..

    Mau jual nih, velg standarnye Honda Genio (palang 5). Ring 14, PCD 100, ET 45, lebar 6".
    Kondisi sebagai berikut:
    1. Dua buah dlm kondisi mulus, sukses balans, ada dop
    2. Satu buah sukses balans, tapi ada goresan di bagian dalem, kena batang stabiliser, jadinya timah balansnya pada copot, ada dop
    3. Satu buah gak peyang, tapi gagal balans (kata tukang balancernya, kalau dipaksa dibalans, ntar timahnya banyak banget, he heee ... gak mau rugi), nggak ada dop. Gw pake di ban belakang gak geter tuh, lari 120-140 gak terasa geter.

    Oh ya ada lagi satu buah velg BSA (yg sekarang gw pake sbg cadangan), kondisi sukses balans, ada baret pemakaian tapi gak peyang, gak ada dop ... (Ring 14, ET 45, lebar 5,5")

    Keempat velg ini beberapa bulan yg lalu dibeli (second juga) utk dipake di mobilku Accord 84. Tapi ternyata kalau belok patah, velg depan kanan seblah kanannya kegesek ujung stabiliser (kalau belok gak patah gak kena).

    Buka harga: yg nomer satu nawarin @ 350 rb, yg nomer dua: 300 rb, lha yg nomer tiga: 250 rb. Yg velg BSA mau lepas 250 rb juga.

    Mau nego boleh tapi kayanya gw lepas tipis aja negonya.

    Photo menyusul yak, lagi nyari pinjeman cam-dig.

    Yg minat silahkan PM aja. Sms/telpon juga boleh 081 383 711 711. Posisi di Mampang Jakarta Selatan.

    Terima Kasih

    NB: nemu foto velg BSA waktu masih kepasang di Hondaku'

  2. #2
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by kebogiro View Post
    Mau jual nih, velg standarnye Honda Genio (palang 5). Ring 14, PCD 100, ET 45, lebar 6".
    Kondisi sebagai berikut:
    1. Dua buah dlm kondisi mulus, sukses balans, ada dop
    2. Satu buah sukses balans, tapi ada goresan di bagian dalem, kena batang stabiliser, jadinya timah balansnya pada copot, ada dop
    3. Satu buah gak peyang, tapi gagal balans (kata tukang balancernya, kalau dipaksa dibalans, ntar timahnya banyak banget, he heee ... gak mau rugi), nggak ada dop. Gw pake di ban belakang gak geter tuh, lari 120-140 gak terasa geter.

    Oh ya ada lagi satu buah velg BSA (yg sekarang gw pake sbg cadangan), kondisi sukses balans, ada baret pemakaian tapi gak peyang, gak ada dop ... (Ring 14, ET 45, lebar 5,5")

    Keempat velg ini beberapa bulan yg lalu dibeli (second juga) utk dipake di mobilku Accord 84. Tapi ternyata kalau belok patah, velg depan kanan seblah kanannya kegesek ujung stabiliser (kalau belok gak patah gak kena).

    Buka harga: yg nomer satu nawarin @ 350 rb, yg nomer dua: 300 rb, lha yg nomer tiga: 250 rb. Yg velg BSA mau lepas 250 rb juga.

    Mau nego boleh tapi kayanya gw lepas tipis aja negonya.

    Photo menyusul yak, lagi nyari pinjeman cam-dig.

    Yg minat silahkan PM aja. Sms/telpon juga boleh 081 383 711 711. Posisi di Mampang Jakarta Selatan.

    Terima Kasih

    NB: nemu foto velg BSA waktu masih kepasang di Hondaku'
    Nunggu pic sekalian bantu up
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: barang2 ex Honda Civic EG9 (Genio), Stir Mugen & Tie Bar Honda Estilo-Genio
    By gembhoel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 82
    Last Post: 19th December 2012, 10:10
  2. WTS, Velg OEM HONDA GENIO
    By Rizza in forum <= 15 Inci
    Replies: 13
    Last Post: 10th July 2012, 14:42
  3. dicari Velg OEM Honda genio
    By jontot in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2012, 01:25
  4. Replies: 9
    Last Post: 3rd December 2011, 18:29
  5. Replies: 9
    Last Post: 9th August 2009, 23:27
Back to top