WTA - Per untuk Swift
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/213129
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question WTA - Per untuk Swift

    Numpang nanya neehh, kalo mau ganti per buat Swift mendingan pake Tein atau Eibach??
    Mohon info plus-minus masing2 per tsb dan harganya....

    Ditunggu info dari rekan2
    Kalo salah kamar maaffff yaaaaa....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    3,056
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 13 Secs
    eibach = enak bro empuk turun 3jari
    tein = keras tapi buat manuver enak turun 3.5 jari hehe

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bekasi-West Java
    Posts
    2,109
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 17 Secs
    hotbits dong..

    ^^

    ----------

    secara harga Tein keknya lebih mahal dan dari beberapa forum juga bilang terlalu bouncy.. Katanyaaaa.. aku sih belum pernah pake 22nya, tapi banyak yang lebih milih eibach daripada tein..

    ^^

  5. #4
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 14 Hrs 49 Mins 6 Secs
    tergantung selera pak.

    saya pake tein ijo buat swift, menurut saya pas, tapi menurut penumpang memang agak membal klo jalan keriting.
    klo eibach belum pernah coba nih, hampir beli, cuman akhirnya milih tein aja. haha.

    tapi yang namanya pasang per ceper, pastinya keras. hehe.
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bekasi-West Java
    Posts
    2,109
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 17 Secs
    yup ane setuju kembali keselera..
    kalo ane sih belum bisa kasih testimoni soalnya belum pernah pake 22nya..

    ^^

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] Per untuk swift yg wuenaakk
    By Savirer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 4th October 2011, 19:07
  2. WTA - Per untuk Swift
    By kolekole in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 16th September 2011, 14:45
  3. Replies: 43
    Last Post: 7th September 2011, 18:37
  4. [WTA] brake pad untuk swift
    By sijagoo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 15th September 2010, 20:46
  5. WTB> tanabe df untuk swift
    By modifieders14 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 28th July 2009, 13:16
Back to top