Cartens
Sun Air
Jstyle Rim CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/213086
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Where Am I??
    Posts
    161
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Bengkel Cat Triwa

    halo bro & sis penghuni Modcom,

    mo nanya dong alamat bengkel cat triwa itu dimana yah? ada yang bisa bagi nomer telpnya? Triwa itu nama orangnya ato nama bengkelnya? ad yang tau kisaran harga pasti & lama pengerjaanny? lg pgn nanya2 bengkel cat yg bs detail nih hasilnya

    thanks

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    Online
    3 Days 20 Hrs 44 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up up upppppp.....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V / 49 Bintaro 02168906600
    Posts
    8,923
    Power
    -3 
    Online
    5 Hrs 25 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Triwa itu nama bengkel sekaligus ownernya (Pak Triwa), bengkelnya di pondok petir parung, kerjaannya sangat detail n 4 jempol kisaran harga 4 thn yg lalu temen mau ngecat mercy mini diestimasi 65jt, kalo skrng kurang tau brp kisaran biayanya demikian sekilas info, semoga bs membantu

    Salam Detailing

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    Online
    1 Mth 3 Wks 7 Hrs 10 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah coba ke bengkelnya Mas Daned blom
    coba deh hub beliau disini
    Cempaka Raya V / 49, Bintaro +62 21 68906600

    kerjaannya rapih, detail bgt deh

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    Online
    6 Days 16 Hrs 7 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Triwa itu nama bengkel sekaligus ownernya (Pak Triwa), bengkelnya di pondok petir parung, kerjaannya sangat detail n 4 jempol kisaran harga 4 thn yg lalu temen mau ngecat mercy mini diestimasi 65jt, kalo skrng kurang tau brp kisaran biayanya demikian sekilas info, semoga bs membantu

    Salam Detailing
    bro salam kenal sbelum nya,saya banyak denger bengkel triwa itu hasil cat nya bgs bgt emang ke istimewaan nya tuh bengkel apa sih bro..maklum newbie nih..hee.hee

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Kukusan
    Posts
    37
    Power
    Online
    3 Hrs 2 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    3wa? wkkwkwkkkkk
    no brainer, bengkel top tuh. Bawa bendera De Beers dan Sikkens.Kagak usah diragukan secara kwalitas, cuma cek dulu isi dompet sebelum melenggang kesana. Rekomendasi banyak bangat, bahkan menjadi anutan bengkel bengkel-bengkel top di jakarta lainnya.terakhir ngecat bimmer 323 07 kena 25 juta buat siram luar doang weleh weleh. itu 2 tahun yang lalu

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    Online
    3 Days 15 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya Ane denger2 tuh bengkel mahal amat yak biaya ngecat nya. Ane jd mikir utk kesana



    Soalnya uda diluar budget

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,498
    Power
    122 
    Online
    1 Yr 7 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 21 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bener2x ada harga ada rupa
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Kukusan
    Posts
    37
    Power
    Online
    3 Hrs 2 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ts jadi ngecat disono kah?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,931
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 49 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Triwa sih emang top. tp ada jg yg bagus2 kok slain itu.
    coba aja si alam auto perfect, inspire jg bagus, kmaren ane ngecat disana kagak belang

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 109
    Last Post: 11th May 2013, 11:37
  2. Replies: 49
    Last Post: 21st March 2013, 10:40
  3. Replies: 0
    Last Post: 31st July 2012, 16:50
  4. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 06:08
  5. bengkel per depannya ceper baru..[bengkel utama]
    By gia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 9th August 2007, 23:05
Back to top
Tritala
F20 Wheels