<FS> head nya Eterna DOHC
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21295
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    <FS> head nya Eterna DOHC

    bersih bersih dapet head eterna
    gw mo jual bro.. blum pernah diapa2in
    SALE jual cepat..
    silahkan nawar...


    [/img][/url]

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kok sepi yak????
    ayo donk...
    dari pada gw kilo in
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    AirTrafficController
    Posts
    668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 46 Mins 42 Secs
    brp duit?
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    KOMPLIT g boz?? kondisi gmn? lokasi dimana? saya di bandung nich....

    Please CP : 085720207888 ASAP...

    Butuh buat ganti head ane yg udah melenting....

    Ditunggu kabarnya...

    Makasih
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    brp ya??
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    gmn boz???
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mitsubishi Eterna GTI DOHC
    By darmawanlukas in forum Mitsubishi
    Replies: 2
    Last Post: 25th April 2012, 23:24
  2. WTS: Eterna DOHC' 93
    By Woolong in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 26th November 2010, 11:08
  3. WTS : Mitsubishi Eterna DOHC'90
    By G-heart in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 8th September 2009, 01:53
  4. MITSUBISHI ETERNA GTI A/T DOHC 92
    By arief5476 in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 16th March 2009, 15:55
  5. Mitsubishi Eterna 2.0 DOHC GTi th 91
    By deni.sarifudin in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 7th December 2008, 12:15
Back to top