WTB : Velg standard 13"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21269
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB : Velg standard 13"

    Kayak di judul mau nyari velg standard 13" yg bentuknya palang ...
    klo ada sih karimun punya... or?

    kondisi gimana aja, asal jgn peang || gompal, baret2 saja diterima... n harga manusiawi.





    99181031 (sms onli)
    ym : nobu_gila

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Boss,

    Bayarin velg and ban punya mumun estilo ogut aja... soalnya ogut mau cari yang ring 15 aja... harga bisa diatur dah nih no HP ogut: 08129980354

    ditunggu ya....
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs
    gw punya bos pgn nawar brapa?
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,540
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 29 Mins 21 Secs
    gw ada bos pelek ring 13'' jual 1juta aja sama ban
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pas banget punya gw karimun estilo kondisi bgs bgt krn boil baru keluar bln Maret.
    Ditunggu tawarannya. Pm aja oke.
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,045
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pada kasih gambar kali biar tertarik
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro mtech, kalo temen kita ngak minat , ane minat tuh yang ring 13 berikut ban, bisa kirim pic bro....
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    gw ada bro, dua macam, ex KIA Visto ma ex Daihatsu Classy.
    PM aja bro, ntar gw kirim fotonya.
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    klo ada yg cari velg 13",
    bisa di cek disini :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=58236
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 15th February 2013, 00:09
  2. Replies: 1
    Last Post: 20th February 2011, 09:11
  3. "WTB" DICARI VELG 18" STANDARD FORD LTD EVEREST 2009
    By gsandhia in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2009, 23:19
  4. WTB: Velg Standard ODC Absolute 17" atau 18"
    By godfather in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 16th February 2008, 09:46
Back to top