[WTA] Kaca Depan Burem....!!!!!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/212673
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 1 Min 27 Secs

    Red face [WTA] Kaca Depan Burem....!!!!!!

    numpang tanya master... dan maaf mungkin pertanyaan ini pernah dibahas sebelumnya.... ....
    mmmm...kenapa kaca depan saya ketika wiper nya bekerja justru kaca depannya jadi burem yah (terutama bagian kanan)....???? trus yang terjadi sekarang juga adalah kaca depan itu kalo malem2 kena cahaya lampu dari arah berlawanan , cahayanya jadi ngeblur gituh (gak fokus/cahaya dari depan terlihat pecah)??? bisa tabrakan kalo dibiarin lama2 nih.... .... (amit2....)...kira2 nih kaca depan musti diapain ya.... :

    1. dihilangkan jamurnya....???
    2. karet wiper nya diganti... (perasaan nih karet wiper masih baru..) .... ......???
    3. mengganti kaca film yang telah berumur.... (kebetulan kaca depan saya memakai kaca film...) ...????

    mohon sharing ilmunya para master yang terhormat..... sebelumnya terima kasih atas info2 nya.... ...........

    oiya...tak lupa juga... share obat2 pembersihnya yang murah juga dong..... thank you.........

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    di dp pc
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 5 Mins 59 Secs
    tebakan ku kaca film nya om...punyakku juga gitu...dh kadaluarsa.

  4. #3
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Kalo ceritanya gitu sih,asumsi karet wiper masih baru...
    Kacanya jamuran...
    Tapi kalo udah dipoles kacanya masih begitu juga,alamat ganti wiper tuh...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 1 Min 27 Secs
    kepikiran juga sih dari kaca film nya...., tp masalahnya juga ini kejadian cuman terjadi di kaca depan yang bagian kanan aja...., yang bagian kiri sih kayaknya ndak masalah.... ...... hhhmmmm....cara termurahnnya coba hilangin jamurnya dulu kali yah.... kalo blom nyelesein masalah berarti kaca film nya kali yah... .... trus baru wiper.... (buset...perasaan nih mobil jarang keluar blom 6 bulan udah ganti karet wiper lagi..) ... ... kira2 gimana tuh...???? ..............

  6. #5
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    kepikiran juga sih dari kaca film nya...., tp masalahnya juga ini kejadian cuman terjadi di kaca depan yang bagian kanan aja...., yang bagian kiri sih kayaknya ndak masalah.... ...... hhhmmmm....cara termurahnnya coba hilangin jamurnya dulu kali yah.... kalo blom nyelesein masalah berarti kaca film nya kali yah... .... trus baru wiper.... (buset...perasaan nih mobil jarang keluar blom 6 bulan udah ganti karet wiper lagi..) ... ... kira2 gimana tuh...???? ..............
    tapi buremnya pas wiper dinyalain aja?kalo begini biasanya jamur atau karet wipernya udah ga bagus..

    Apa kalo nyetir malem emang burem kacanya dan posisi wiper mati?kalo begini bisa jadi kacafilmnya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 1 Min 27 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    tapi buremnya pas wiper dinyalain aja?kalo begini biasanya jamur atau karet wipernya udah ga bagus..

    Apa kalo nyetir malem emang burem kacanya dan posisi wiper mati?kalo begini bisa jadi kacafilmnya...
    wah...wah....kyknya tiga2nya bos.... .... soalnya gini....ketika wiper tdk nyala jg suka ngeblur..... ngeblurnya krn adanya embun ac di luar kaca depan..., trus mo gak mo wiper dinyalakan.. pun tdk ngembun rasa2nya emang agak2 burem deh kalo mlm... .... Hikz...hikz.... kyknya nih kaca depan banyak yg musti diberesin jg yak.... ..... kalo karet wiper,knp cuman yg sblh kanan doang yah? ..... baca2 di thread lain kyknya obat2 tuk kaca depan banyak produknya yah di ac* ha**war*... ... tinggal tunggu saatnya belanja kali yah..... .... Oke para master..... makasih banget udah mampir kesini... ....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - East Jakarta - Indonesia
    Posts
    613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 7 Secs
    Biasanya sich bro, cek wiper, jamur di kaca, kaca film, kondisi AC, kalo semua saran diatas gak berhasil... Yach mohon maaf bro.. Ganti mobil baru aja sekalian... Hehheehe.,,

  9. #8
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 1 Min 27 Secs
    Quote Originally Posted by xenia2004 View Post
    Biasanya sich bro, cek wiper, jamur di kaca, kaca film, kondisi AC, kalo semua saran diatas gak berhasil... Yach mohon maaf bro.. Ganti mobil baru aja sekalian... Hehheehe.,,
    halo sob..... liburan kemana nih.....???? .... sip..sip..... aduhhhh......duit darimana lagi buat nuker mobilnya....?????? .......

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - East Jakarta - Indonesia
    Posts
    613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 7 Secs
    Liburan keliling jakarta aja.. Silaturahmi ke sanak keluarga... Pokoknya dari ujung ke ujung kita samperin bro...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 1 Min 27 Secs
    tadi sore belanja glass scrud plus rain clear... hasil nya cukup bagus dan mudah tuk dikerjakan sendiri.... tp terkadang cahaya masih pecah2, stlh saya coba raba ternyata kaca film dpn bagian kanannya memang baret2.... jd kyknya musti kumpulin duit lagi nih buat ganti kaca film ..... ..... ......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) SR3 Kaca depan , kaca pintu depan kanan kiri
    By timoty in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th November 2010, 09:24
  2. kaca burem gara2 obat kaca....
    By rco_aps in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 40
    Last Post: 17th May 2009, 05:17
  3. WTB : Kaca depan, kaca smping kiri n tngah buat Ford escape
    By gklan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 7th February 2009, 23:36
  4. WTB : Kaca depan, kaca smping kiri n tngah buat Ford escape
    By gklan in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 7th February 2009, 23:27
Back to top