Volvo Goes to Bali 2011
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/212527
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 2 Mins 11 Secs

    Volvo Goes to Bali 2011

    Sesuai dengan arti namaya, Volvo = keep on rolling, kita buktiin bahwa memang mobilnya kuat dan cocok untuk touring.
    Gw cuma usul aja, untuk next gathering sekalian bikin yang jauh biar berasa mobil touringnya. Jangan kalah sama anak club otomotif yang lain...
    Bosen euy 10 tahun pake volvo touringnya BDG lagi..BDG lagi.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 5 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Swden View Post
    Sesuai dengan arti namaya, Volvo = keep on rolling, kita buktiin bahwa memang mobilnya kuat dan cocok untuk touring.
    Gw cuma usul aja, untuk next gathering sekalian bikin yang jauh biar berasa mobil touringnya. Jangan kalah sama anak club otomotif yang lain...
    Bosen euy 10 tahun pake volvo touringnya BDG lagi..BDG lagi.
    waktu itu anak2 vcoi touring sampe pekalongan bro, ngeresmiin VCOI CHAPTER PEKALONGAN ...............

    mungkin kl ada kota lain yang minat seperti Semarang, Jogja, Surabaya mo bikin CHAPTER nanti ada perwakilan temen volvo jakarta yang bisa hadir jadi touring bareng deh

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 52 Mins 7 Secs
    klo touring ke bali kynya sw saya hrs digendong deh hehe..

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by csw4373 View Post
    klo touring ke bali kynya sw saya hrs digendong deh hehe..
    hihihi...copot dulu 2 ban didepan..pake standar 15' sampe disana pasang lagi deh... (kaburr ah....!)

  6. #5
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    ..kemarin di Epicentrum saya sempet usul sama pak boss Catta, kita ke Kalianda Lampung..cuma 4,5 jam dari Jakarta, tol to tol, udah termasuk nyebrang feryy, jalannya mulus pisan.. buat yang pake 22' dijamin puas...ntar diusahakan ada sexy dancer deh....hihihihi..


  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 44 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    ..kemarin di Epicentrum saya sempet usul sama pak boss Catta, kita ke Kalianda Lampung..cuma 4,5 jam dari Jakarta, tol to tol, udah termasuk nyebrang feryy, jalannya mulus pisan.. buat yang pake 22' dijamin puas...ntar diusahakan ada sexy dancer deh....hihihihi..


    kalo ada sexy dancer aku ikutan om.....

    kalo boleh sekalian aku nari ......tapi di jamin gak sexy ... wakakka

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 36 Mins 32 Secs
    ayo ke Bali... volvo 960 APEC saya always ready to rolling...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 2 Mins 11 Secs
    gitu dong semangat.... mobil gw juga siap. siapa lagi yg minat?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 2 Mins 11 Secs
    nungguin chapter baru buka bisa jenggotan kitanya.....
    Bikin jambore nasional di Pecatu.. mungkin juga bisa digabung dgn eventnya Volvo Ocean Race. Seru.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 44 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Swden View Post
    gitu dong semangat.... mobil gw juga siap. siapa lagi yg minat?

    850 saya juga siap om

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 10th May 2014, 12:50
  2. Replies: 22
    Last Post: 3rd February 2014, 14:50
  3. Replies: 9
    Last Post: 9th May 2009, 21:02
Back to top