Di cari Mesin 4G63T ato 4G63TT
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/212377
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs

    Di cari Mesin 4G63T ato 4G63TT

    bos2 sekalian boleh bisa bantu ane ga ane mau ganti mesin GLXI dengan mesin 4G63T ato 4G63TT mohon sarannya gan dan kira2 harga mesin 4G63T sama 4G63TT berapa yah gan mohon pencerahannya maklum gan masih newbie nih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs
    up up up up
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs
    kok sepi yah bos sekalian masuk dong buat pencerahan
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs
    ayo dong up lagi dhe
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Hikaruz View Post
    bos2 sekalian boleh bisa bantu ane ga ane mau ganti mesin GLXI dengan mesin 4G63T ato 4G63TT mohon sarannya gan dan kira2 harga mesin 4G63T sama 4G63TT berapa yah gan mohon pencerahannya maklum gan masih newbie nih
    setau gw sih kode mesin yg biasa dipake di evo tuh 4G63T aja bos....
     

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs
    owh gtu yah bos klo 4G63T itu yang punya EVO IV berapa harganya ya bos
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Hikaruz View Post
    owh gtu yah bos klo 4G63T itu yang punya EVO IV berapa harganya ya bos
    wah harga pasaran mesinnya gw kurang tau,coba tanya ato cari2 di bursa mesin deh.
     

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs
    bursa mesin apa yah kira2 yang ada
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Hikaruz View Post
    bursa mesin apa yah kira2 yang ada
    coba cari di forum ini nih,isinya org2 jualan barang2 yg berhubungan sm mesin :
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=29
     

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    coba cari di forum ini nih,isinya org2 jualan barang2 yg berhubungan sm mesin :
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=29
    oke deh bos
     

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] mesin 4g63t vr4
    By BocahLumpur in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 21st January 2013, 05:40
  2. cari mesin 4G63T 'halfcut'/ mesin lngkap 4wd
    By alvo89 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 6th August 2011, 18:05
  3. Replies: 98
    Last Post: 27th July 2010, 12:55
  4. jual mesin 4g63t
    By revygti in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 25th May 2010, 10:09
  5. LANCER GTI '96 - mesin 4g63t dan 4g93
    By revyrusman in forum Mitsubishi
    Replies: 23
    Last Post: 14th December 2009, 10:58
Back to top