WTA: HIDku knapa nyorotnya turun??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/212254
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 6 Secs

    WTA: HIDku knapa nyorotnya turun??

    bro2 modcom skalian smua.. aku mo nanya nih.. kmren2.. aku ini smpet beli ballast lagi.. jdi bohlam dan ballast itu berbeda.. itu ngaruh nggak yah? gara2 itu?? jdi fokusnya ini terlalu kebawah sekali... terus saya mo coba naikkan fokusnya gk bisa.. uda mentok.. gara2 apa yah?? tolong butuh saran ya kakak2 senior modcom smuanya... saya sengsara soalnya..

  2. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    ganti ballast doank atau ganti sama bohlamnya???
    biasanya sih pengaruh dari tudung bohlam nya tuh.
    punya ane skrg yang kiri bisa nyorot ke pohon jambu tetangga (lumayan kalo mo nyolong jambu jelas sekali hehe) padahal setelan sudah sangat akurat dan pas antara kiri dan kanan, serta pakai hitungan angka normal, tapi ya emank tudungnya itu ga cucok hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 8th January 2009, 10:06
  2. HU gw knapa y?
    By blekedet in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 27th November 2007, 00:30
  3. knapa neh?
    By pump it in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 20th June 2007, 21:31
  4. Knapa klo di gas RPM nya lemot??
    By kimidudut in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 4th March 2007, 14:28
  5. mobil gw knapa ya???
    By bonzkovic in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 1st June 2006, 12:45
Back to top