proyektor headlamp standart ku gosong...bisa di krom ga ya????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211968
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    surabaya....kediri....lamongan.....
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 17 Mins 14 Secs

    proyektor headlamp standart ku gosong...bisa di krom ga ya????

    bro bro semuanya...mau tanya ni..mungkin ada yang pernah punya pengalaman yang sama...kan headlamp ku proyektorna gosong mungkin karena leleh ya..sehingga menyebabkan nyala lampu headlamp kurang terang dimalam hari...ada yang bilang bisa di krom proyektor na ..mungkin ada solusi dari bro bro modcom... ...terimakasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Beli pilox chrom bro....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    surabaya....kediri....lamongan.....
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 17 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    Beli pilox chrom bro....
    Kalo bel dimana ya pilog crom na bro?jadi proyektor ato reflektor na ga perlu di krom plastik ya bro?kalo pilog crom ga leleh bro kalo kena panas dop lampu bro..maturnuhun bro pencerahannya...

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    beli di ace hardware aja, memang harga lebih mahal dari pilox biasa ya bro...
    kalo masalah meleleh sih kayanya kaga, paling rontok lagi spt yang lama, sbab kalo tukang serpis headlamp juga mereka pakai metode yang sama, bedanya mereka pakai pilox silver (murah), ada juga yang pakai pilox chrom, cuma jarang karena modalnya lebih tinggi hehe...

    bisa juga pakai stiker yang warna chrom, kalo metode ini pernah juga dibahas di tab oto*otif, cuma mungkin kalo kurang terbiasa, pengaplikasiannya lebih susah dibanding pilox yang tingal crot.. crot...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    surabaya....kediri....lamongan.....
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 17 Mins 14 Secs
    Oh gt ya bro...hehe..oh ya bro mao nanya lagi...itu sebelum dicat pake pilog krom apa permukaan proyektorna itu perlu diamplas ato langsung di pilog aja bro?setelah dipilog krom apa perlu dilakukan finishing dengan apa gitu?apa cuma dipilog krom aja bro?oh ya bro kira2 berapa lama ya rontoknya setelah dipilog dan oh iya bro kalo buat ngelem batok lampu ke rumah lampu pake lem apa ya bro?soalna setelah dikait pake pengait tapi masi perlu di lem gitu...trima ksi banyak bro buat pencerahannya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    beli di ace hardware aja, memang harga lebih mahal dari pilox biasa ya bro...
    kalo masalah meleleh sih kayanya kaga, paling rontok lagi spt yang lama, sbab kalo tukang serpis headlamp juga mereka pakai metode yang sama, bedanya mereka pakai pilox silver (murah), ada juga yang pakai pilox chrom, cuma jarang karena modalnya lebih tinggi hehe...

    bisa juga pakai stiker yang warna chrom, kalo metode ini pernah juga dibahas di tab oto*otif, cuma mungkin kalo kurang terbiasa, pengaplikasiannya lebih susah dibanding pilox yang tingal crot.. crot...
    infromasi yang mantaaafffffffff...... .............. thank you master.......... ........

  8. #7
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by freaks View Post
    Oh gt ya bro...hehe..oh ya bro mao nanya lagi...itu sebelum dicat pake pilog krom apa permukaan proyektorna itu perlu diamplas ato langsung di pilog aja bro?setelah dipilog krom apa perlu dilakukan finishing dengan apa gitu?apa cuma dipilog krom aja bro?oh ya bro kira2 berapa lama ya rontoknya setelah dipilog dan oh iya bro kalo buat ngelem batok lampu ke rumah lampu pake lem apa ya bro?soalna setelah dikait pake pengait tapi masi perlu di lem gitu...trima ksi banyak bro buat pencerahannya...
    nnnaaahhhhh.....ini pun pertanyaan yang mantaffff... ijin menyimak juragan .... ...........

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    surabaya....kediri....lamongan.....
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 17 Mins 14 Secs
    Oh ya bro nanya juga..kira2 saat milog proyektor na itu harus tebal apa tipis2 ya bro......makasiii pencrahannya broo...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    surabaya....kediri....lamongan.....
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 17 Mins 14 Secs
    oh ya ada yang kelupaan bro..kekuatannya untuk memantulkan cahaya lampu dop itu antara yang dikrom plastik ama yang di pilog krom itu lebih bagus mana bro?trims bro buat pencerahannya...

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 54 Mins 30 Secs
    hmm, kalo boleh bantu saran ni bos, mending pasangin projector... mantab deh... hehehe... btw, si bos di surabaya ya? bisa kontak bengkel langganan saya, modifie, dia biasa benerin yg jenis2 prakarya kerajinan tanagn gt, mungkin si bos pernah denger... tp buat lebih enaknya, aku kasi CP nya aja, Franky (08179333831/03170198811) bilang aja dr stevan semarang bos...
    semoga bermanfaat...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Spion retracrt,wing standart,headlamp standart estilo!!
    By Gerry Maulana in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th July 2012, 17:04
  2. headlamp proyektor
    By visitor in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 7th April 2011, 00:21
  3. Replies: 9
    Last Post: 18th February 2009, 21:39
  4. WTA: headlamp gosong
    By jazzfreakz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 29
    Last Post: 1st August 2008, 20:25
  5. krom reflektor Headlamp ?
    By pLaT_AB in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 24th October 2007, 01:18
Back to top