2010 ini Mudik kemana, Gan...? Naek apa...?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211830
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    2010 ini Mudik kemana, Gan...? Naek apa...?

    Sesuai judul, ente mudik kemana gan? Naek kendaraan apa?

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo ane mudik ke rumah ortu n mertua di bandar lampung, naek mazda 323 '88 kesayangan, lumayan deket cuma 80 km...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta-bandung-semarang,jauh euy..
    Posts
    1,881
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 10 Mins 6 Secs
    Ga mudik gan..dah dirumah soalnya,hehehe

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,492
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 55 Mins 25 Secs
    gua pulkam dari medan ke rantauprapat...
    Naek s hiu gan (galant)!

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D33nnIII View Post
    gua pulkam dari medan ke rantauprapat...
    Naek s hiu gan (galant)!
    alamaak, lumayan juga, bang. Ane cuma sekali ke rantau prapat, itu cuma lewat dan makan malam naek ALS ke medan. Masih 5 jam an ya, ke medan. Kalo macam si hiu berapa lama tuh? Hampir 300 kilo tuh, jalannya kelak kelok naik turun macam di puncak ya...? Ralat kalo salah, sekali itu doang sih, pulangnya terbang. Ampe tepos 3 hari 4 malam di bus..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,422
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 31 Mins 50 Secs
    Mudik ke rmh oma
    pake innova biar isa rame2 ma keluarga

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Tanggerang
    Posts
    296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 53 Secs
    Mudik ke parung hehe
    mke chevy optra

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,492
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Danny_why View Post
    alamaak, lumayan juga, bang. Ane cuma sekali ke rantau prapat, itu cuma lewat dan makan malam naek ALS ke medan. Masih 5 jam an ya, ke medan. Kalo macam si hiu berapa lama tuh? Hampir 300 kilo tuh, jalannya kelak kelok naik turun macam di puncak ya...? Ralat kalo salah, sekali itu doang sih, pulangnya terbang. Ampe tepos 3 hari 4 malam di bus..
    ouuww..
    Anak medan lae??
    Ya 5 jam lebih dkit laa (lebi kurang 345 km), kelak kelok iya, tapi naik turun nya gak ada ah.. Hhihiii..
    Kalo gw uda santapan tiap bulan bang.. Kalo USU libur y hajar aja pulang nyetir sndri..


  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bukan bang, anak lampung tapi kerja di Sumsel. Ke Medan juga sekali itu aja karena dinas. Tak naik turun ya, tak jelas krn sudah malam waktu itu.
    Kalo yg dari medan ada adik ipar dan teman sekamar di kost. Kalo abang ini masih kuliah rupanya, kuat kali tiap bulan pp 700 kilo, apa tak jadi naniura tuh, hiunya? Wkwk... Horas, lae...!

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by vinc_freak View Post
    Mudik ke rmh oma
    pake innova biar isa rame2 ma keluarga
    rumah omanya di mana boss? Berapa jauh kira2?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mudik Kemana? Pake apa?
    By 959JS in forum Automotive
    Replies: 84
    Last Post: 10th August 2012, 11:40
  2. Replies: 4
    Last Post: 27th July 2012, 08:26
  3. Persiapan Mudik 2010
    By aleebaba in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 312
    Last Post: 17th September 2010, 22:36
  4. KEMANA ANDA PERGI LIBURAN TAON BARU 2010?
    By ba444ya in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 20th January 2010, 20:20
  5. Naek MobiL,KeLuar Kota eNaknya Kemana?
    By wiLLy-tkci- in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 14th June 2008, 00:22
Back to top