TSVC - NEW VIOS 2007
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 207 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2063
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211554
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,024
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs

    TSVC - NEW VIOS 2007 TOM'S VERSION ON WORK EMOTION XT7 18" (japan)

    NEW UPDATE!



    permisi para senior-senior modcom.. gua mau numpang show off new vios gua yaa yang gua panggil si "VIDUT"
    sekalian minta kritik dan sarannya yang kurang apa.... hehehehe

    spesifikas mobil:

    kaki-kaki

    NEW UPDATE!

    velg original work emotion xt7 (japan)
    front 18 x 7,5 et 42, ban forceum D850 205/40
    rear 18 x 8,5 et 38, ban forceum D850 205/40

    velg XXR 527 ring 17 (concave style)
    front 17 x 8,25 et 35
    rear 17 x 9,75 et 25
    camber depan -2 dan camber belakang -5
    -------------------------------------------------
    enkei tuning sc14 / ban yokohama a drive r1 195/50
    >ban accelera forceum 205/45 front and rear
    >per depan custom
    >per belakang custom dan shock pendek belakang custom

    interior:
    >jok original RECARO SR3
    >variasi lampu led plafon 24 + 16

    eksterior:
    >fog lamp HID k-light 4300K
    >bodykit original tom's version
    >grill custom
    >knalpot daytona by yanto
    >variasi ujung custom
    >facelift lampu belakang all new vios 2011
    >led lampu plat nomer
    >ducktail
    >resonator marco

    audio:
    >subwoofer tabung rodek 12 inch
    >twitter soundstream
    >head unit AVT IMD-630BT

    mesin:
    >air filter K&N
    >busi ngk iridium

    silahkan diliat fotonya..

    NEW UPDATE ON WORK EMOTION XT7 (JAPAN)

















    Spoiler for interior: Show


















    Spoiler for mesin: Show



    thanks yang udah mampir dan melihat foto-fotonya hehehe

    silahkan diberi kritik dan saran yang kurang apa yaa senior-senior modcom hehehe
    follow my instagram: @rafiandra_lubis & @simplyfitment
    Visit my web: www.simplyfitment.com

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,024
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs
















    pake enkei tuning sc14
















    iseng2 pake velg abang gua
    -work cr01 15x8 et 20
    -ban yokohama a drive 195/50






  4. #3
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,024
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs
    up up up up..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,888
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 17 Mins 30 Secs
    wow..andra hadir juga disini...mantab bro

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,024
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs
    iyaaa om bas hehehehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,888
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 17 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by andra lubis View Post
    iyaaa om bas hehehehehe
    teruskan perjuanganmu nak..hehehe..ayo velg diganti ke ring 19 inch..xixixi
    kompor mode on

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,024
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs
    [QUOTE=rizkybas;7573977]teruskan perjuanganmu nak..hehehe..ayo velg diganti ke ring 19 inch..xixixi
    kompor mode on[/QUOTE

    siaaaap om bas.. waduuuh mesti bubut baut 5 dong? hahahaha. mulai kompornya deh hahahahaha. om si rio gua komporin akhirnya mobilnya jadi gitu sekarang hehe..

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    east java
    Posts
    168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 5 Secs
    Mantaaabb om...!!heheheh
    Tp grillnya dibenerin dl donk,pasti +siiipp
    Pke R20 om,wkwkwkwk

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Gunung Raya
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Mins 30 Secs
    Makin banyak new vios yang bisa dijadiin contekan nih.. Mantabs...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,024
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 51 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by ianz_zone23 View Post
    Mantaaabb om...!!heheheh
    Tp grillnya dibenerin dl donk,pasti +siiipp
    Pke R20 om,wkwkwkwk
    hehehehe thanks om.. iyaa nih grill mobil gua udah kayak kawat nyamuk wkwkwkwkwk. buseeet pake R20 hahahahaha...

 

 
Page 1 of 207 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TSVC - VIOS 2003 TOM'S
    By andra lubis in forum Toyota
    Replies: 337
    Last Post: 15th March 2015, 11:54
  2. TSVC - TOYOTA VIOS Wannabe
    By rizkybas in forum Toyota
    Replies: 343
    Last Post: 14th February 2013, 14:55
  3. TSVC - VIOS 2004 matic
    By rennoTSVC in forum Toyota
    Replies: 142
    Last Post: 13th February 2013, 18:19
  4. TSVC - new vios 2008 with vios 2003
    By andra lubis in forum Toyota
    Replies: 26
    Last Post: 23rd January 2012, 22:52
  5. TSVC Semarang - New Toyota Vios
    By rizkybas in forum Toyota
    Replies: 140
    Last Post: 17th August 2011, 00:02
Back to top