WTS : BaleNo tH 2002.. (pic insidE)
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,069
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 36 Secs

    WTS : BaleNo tH 2002.. (pic insidE)

    Bro, ini mobil temen..
    Suzuki Baleno Th 2002 bulan 12. (yg udah facelift)
    Warna biru tua
    kilometer:50rb an
    kondisi ban : 80%
    stnka panjang (baru diperpanjang, jadi tenang aje..)
    pic:
    [/URL]





    Jual berikut velg, bodykit.
    hub orangnya langsung : andi 081932505022
    open price : 93juta nego.. (sory, kmaren kesalahan harga...)
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    foto interior nya dong
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 23 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rabbi
    foto interior nya dong
    iya boz..pic interiornya..

    kondisi boil gmana?
    km dah jln brp..tgn ke brp?

    thx
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,069
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 36 Secs
    tangan ke2 bozz.. interior sih masih standart, ga ada yg di modif.. Manual transmision. Km 50rb an.
    oh iya, bodykit bahanya dari plat galvanis, bukan fiber.
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,069
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 36 Secs
    up..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 17 Mins 41 Secs
    bos kok dijual mobil se andi??
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 17 Mins 41 Secs
    bantu up
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    bekasi - jakarta
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    HARGA NET BRAPA BOSS
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,069
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by m@soki
    HARGA NET BRAPA BOSS
    langsung hub orgnya aja, andy : 081932505022
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,069
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 36 Secs
    up
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 10th May 2012, 07:57
  2. Replies: 23
    Last Post: 27th April 2012, 08:33
  3. Replies: 26
    Last Post: 4th April 2012, 09:53
  4. WTS: Suzuki Baleno 2003 Manual Mulus (Pic Inside)
    By securedigital in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 11th December 2011, 19:00
  5. Replies: 21
    Last Post: 11th July 2010, 12:34
Back to top