pnp tapi ga header?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 99
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211491
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    462
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 48 Secs

    pnp tapi ga header?

    gan klu gua pnp tapi ga pasang header ngempos ga gan?
    ada efek ga?

    mobil gua idsi matic 2005 gan gmana?

    skrang se cmn ada
    busi NKG iridium
    dastek type Q
    filter replacement..

    nurut agan perlu tmbh apa lagi??
    [pgn biar ga diasapin orang ne hhu..

    klu gua PNP tapi ga pasang header bole ga tu gan??
    hmm

    tolong dong dijawab pleaseeeee huhuuh

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Gading jakarta utara
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 59 Mins 12 Secs
    Coba gw bantu jawab bos..ya bole2 aja sih..kan pnp itu kaya memperlancar gitu..ngempos ya ga mungkin kalo bnr portingannya..header itu mendukung tp bos..jd lebih maksimal..masuk oke kluar oke..wkwkw..mgkn dtggu dr pendapat suhu2..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    kalo gasalah lobang exhaust kan ga diperbsar cuman dibikin halus aja, jadi harusnya gak masalah. tapi mgkn kalau mau lebih oke lagi ganti header

    cmiiw berat
    Black Espero '97

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Kalo sampe nanti jadi ganti header, wajib untuk re-tuning Dasteknya lagi, gan. Karena kalo enggak, penggantian header'nya sia2. Gak ada peningkatan tenaga, tapi konsumsi bensin malah jadi lebih boros nanti =)

  6. #5
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    mesin itu seperti pompa aja. isap dan buang.
    kjalo isap2nya dah dimodif, sebaiknya pembuangan juga disesuaikan.
    jadi ga ada bottleneck.

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    462
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 48 Secs
    tapi kan maklumla dana mahasiswa gan..

    bisa nya PNP dlu skrang..
    klu utk header nya lom bisa gan..

    jadi klu pnp ga usa ganti header efek nya banyak ga gan?apa kempos2 atau ga gan?Hehehe..


    klu ud PNP bagusnya naekin kompresi juga ga gan?
    naek nya brapa byk?sampe ga bs pake bensin lagi ya?atau tetep bs bensin?beda brapa HP ya?
    \pgen kenceng di jalanan aja tapi jgn di drag,,,mampus gue...kn buat sehari hari..

    hmm..
    header wajib ya gan ganti?hehe

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Gading jakarta utara
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 59 Mins 12 Secs
    Ngempos si ngga bos klo pnpnya bener..tp kaya ada yg nahan aja gitu..
    Ya tsera situ mau naekin kompresi apa ngga..mau lebi brasa kenceng ya bole dinaikin..
    Lah?klo ga pake bensin pake apa bos?batu?wkwkw..smua jg pake bensin bos..
    Header ga jawib..tp header sih sifatnya mendukung..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    mungkin maksud bensin disini itu premium hehe
    Black Espero '97

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 15 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Ane pengen nanya sebaliknya kalo udah ganti header tapi belum pnp jadinya ngempos gak??

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Ane pengen nanya sebaliknya kalo udah ganti header tapi belum pnp jadinya ngempos gak??
    Selama bikin headernya bener & sesuai dengan spek mobilnya sih gak ngempos, gan. Lebih baik ganti header daripada PnP tapi gak memperlancar saluran gas buang sekalian. Kalo bisa dua2nya lebih bagus =)

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 10th March 2014, 13:20
  2. Replies: 36
    Last Post: 18th August 2013, 06:37
  3. Replies: 11
    Last Post: 14th May 2012, 22:10
  4. ganti header tapi suara halus
    By b 12 1 fq in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 17
    Last Post: 31st December 2009, 13:13
  5. pasang header tapi ga ganti muffler blkg?
    By tajadih in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 106
    Last Post: 6th March 2008, 22:37
Back to top