Ada yg pernah bermasalah sama polisi cepek kagak??? Daerah mana ajaaa?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211460
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 11 Mins 7 Secs

    Ada yg pernah bermasalah sama polisi cepek kagak??? Daerah mana ajaaa?

    Ada yg pernah masalah kagak sama polisi cepek? Atau tau gak daerah mana aja yg polisi cepeknya uda kaya preman? Cerita2 yah disini sekalian tuker informasi...

    Gua sendiri pernah kena di jalan pinggir jalan tol kebon jeruk mau ke arah mal taman anggrek...pas di perempatan yg deket terowongan...nih abg langsung aja nutup jalan ane...kan gila...lagi sepi terus kecepatan juga mayan cepet....dia pasang badan aje...tapi yg buat kesel...gua kira banyak mobil yg mau lewat...eh ternyata kagak ada mobil...gua berenti hampir 1 menit baru sadar dia lagi nunggu mobil dari arah yg satunya lagi..dengan harapan dikasi uang kali sama yg pengendara satunya...

    saking sebelnya terus jahh ane klaksonnnn...eh akhirnya doi minggir juga....sambil ngeliatin dengan mata berburunya...parahnya mobil yg ditungguin juga kagak ngasih duit...sialaannn...uda gt mobil yg satunya malah mepet mobil ane..y uda ane pepet lagi....tadinya mau turun terus teriak " eh tolol...lu berhentiin mobil gua, emng dapet duit juga dari dia...." gila tuh..pagi2 mood kerja enak...gara2 gitu mood berubah total...

    gimana temen2 yang lain...ada yg punya pengalamn serupa gak? shra2 donkkk...terutama daerahnya tuh...daerah mana aja yg ekstrem...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    jah, itu mah orang yang kurang kerjaan dan males, kalo ane sih kaga pernah kasih, mo kata cepek pun.... ogah...! kadang malah bikin macet, dan ga membantu sama sekali. coba aja ente pikir, kadang mobil dah dket banget ama mobil depan tapi masih disuruh maju...?? ya ga heran sih, kan dia kaga bisa bawa boil, jadi ga ngerti juga, kadang disuruh maju terus padahal dah kaga muat tapi dibilang bisa, tar kalo dah kena serempet, buru2 ngilang hehe...

    biasanya sih kalo ane dihalangin, paling ane sundul pake bumper, pernah ada yang isenk, malah naek duduk di tanduk depan ane, yo wis, ane tarik sekalian bawa jalan sampe 5 meter baru ane rem, tapi ya siap2 ribut hehe... kalo ane sih punya plat dinas, toh jarang yang mau ribut kalo dah ngeliat itu plat hehe... biasanya sih kernet metromini juga sama ulahnya, pernah kejadian ane lagi bawa temen yang baru pulang dinas, masih pake seragam, ditahan ama kernet metromini, dah gitu dia nyodok di jalur kanan (lawan arah), yang ada temen ane turun dan nyamperin sopirnya, buka pintu dan ditarik kepala tuh sopir, langsung dikasih bogem "mateng", kayanya sih empet banget tuh, disuruh mundur sampe 500meter suruh ngantri hehe... dan yang ngeliat malah tepuk tangan hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 11 Mins 7 Secs
    hahahaha om momod.......nekat bener...ane mah kagak berani om ampe begitu........tapi kalo ngomong metro mini selalu tuh dipepet...biasa si kenek masang badan....terus metro mini langsung masukin badannya...empet bgt dah...sebelnya minta ampun....seenak jidat bgt nyetirnya....bener2 kagak bisa ngomong dehhhhhh ma org ky gituuuu.......

    tapi bagian yg org naik di tanduk mobil ente terus ikut ampe 5 meter sih mantab lhoooo...ngebayangin nya aja ampe ketawa sendiri..kocak bgt kan tuh org pastinya..........hahaha.....skrg dah tambah ngeri bgt polisi cepek terutama daerah senayan, banyak bgt polisi cepek ibu2/emak2.....kalo dah ada aparat langsung dah lari tunngang langgang...terbirit2.....aduhhh kadang2 bingung euy ngeliat kaya begitu.....

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    ya jaman makin edan bro... jadi kadang ane sendiri juga binggung, masih mau bertahan dengan idealisme atau ikut "belok", sbab disaat kita tetap mencoba tuk bersikukuh menjadi orang baik, dan juga melihat kelakuan orang2 yang "belok", kok ane merasa jadi kaya orang ane ya? even sometimes kalo memikirkan umur yang tidak lah muda lagi, namun belum memiliki jiwa tua, ya jadi makin binggung tuh
    bayangin aja, ane skrg ganti mobil betul2 udah buat santai dech, lagi enak jalan di kiri dengan kecepatan konstan cuma 60kmh, ga tau nya dari belakang ada jazz yang klakson2 dan maen lampu jauh (dim), kenapa dia kaga ambil kanan atau suruh truk di kanan aja yang minggir ke kiri?? alhasil ane rem sampe berenti trus ane turun dan ane tanya, "kenapa mas??" cuma dia ga brani buka kaca atau melawan, dan ane perhatiin juga kayanya yang bawa masih abg, entah anak sma or baru mulai kuliah kali tuh???"
    ya selama kurang lebih hampir 15taon bawa boil, cukup lah mengenal semerawut jakarta, bahkan sampai pelosok yang kalau kita mau lewat pun kudu bayar "uang tol" hehe....
    tapi kalo dibandingkan polisi cepe jakarta ama di daerah, nyali polisi cepe di jakarta sih ga ada apa2nya, mereka berani kalo lebih dari 3 orang, tapi kalo digertak balik sih biasanya ngibrit hehe...
    baik polisi cepe maupun kernet metromini or bus, semua nya punya pikiran yang sama, kalo orang digertak cuma maen klakson, berarti orangnya takut, tapi kalo dipepet balik abis itu baru kasih klakson (ga usah klakson panjang), biasanya mereka malah minggir meski sambil ngedumel, tapi kalo diajak adu fisik sih biasanya ga ada yang brani, karena yang brani adu fisik sama mereka cuma orang2 angkatan hehe...

    ya begitulah hidup di jkt yang keras, dimana sebagian orang berpikir money is power, but terkadang nyali seseorang yang sudah kepepet lebih kuat dari selembar merah hehe...

    gimana kalo mulai sekarang modcomers disarankan tidak memberikan seperak pun kepada polisi cepe, lagian masih pada sehat2, dan seger2, kenapa ga cari kerja yang bener???




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,103
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 1 Min 10 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    ya jaman makin edan bro... jadi kadang ane sendiri juga binggung, masih mau bertahan dengan idealisme atau ikut "belok", sbab disaat kita tetap mencoba tuk bersikukuh menjadi orang baik, dan juga melihat kelakuan orang2 yang "belok", kok ane merasa jadi kaya orang ane ya? even sometimes kalo memikirkan umur yang tidak lah muda lagi, namun belum memiliki jiwa tua, ya jadi makin binggung tuh
    bayangin aja, ane skrg ganti mobil betul2 udah buat santai dech, lagi enak jalan di kiri dengan kecepatan konstan cuma 60kmh, ga tau nya dari belakang ada jazz yang klakson2 dan maen lampu jauh (dim), kenapa dia kaga ambil kanan atau suruh truk di kanan aja yang minggir ke kiri?? alhasil ane rem sampe berenti trus ane turun dan ane tanya, "kenapa mas??" cuma dia ga brani buka kaca atau melawan, dan ane perhatiin juga kayanya yang bawa masih abg, entah anak sma or baru mulai kuliah kali tuh???"
    ya selama kurang lebih hampir 15taon bawa boil, cukup lah mengenal semerawut jakarta, bahkan sampai pelosok yang kalau kita mau lewat pun kudu bayar "uang tol" hehe....
    tapi kalo dibandingkan polisi cepe jakarta ama di daerah, nyali polisi cepe di jakarta sih ga ada apa2nya, mereka berani kalo lebih dari 3 orang, tapi kalo digertak balik sih biasanya ngibrit hehe...
    baik polisi cepe maupun kernet metromini or bus, semua nya punya pikiran yang sama, kalo orang digertak cuma maen klakson, berarti orangnya takut, tapi kalo dipepet balik abis itu baru kasih klakson (ga usah klakson panjang), biasanya mereka malah minggir meski sambil ngedumel, tapi kalo diajak adu fisik sih biasanya ga ada yang brani, karena yang brani adu fisik sama mereka cuma orang2 angkatan hehe...

    ya begitulah hidup di jkt yang keras, dimana sebagian orang berpikir money is power, but terkadang nyali seseorang yang sudah kepepet lebih kuat dari selembar merah hehe...

    gimana kalo mulai sekarang modcomers disarankan tidak memberikan seperak pun kepada polisi cepe, lagian masih pada sehat2, dan seger2, kenapa ga cari kerja yang bener???
    wah kalo boss ini angkatn yahhyaa memang bgitu bosssaya sangat setuju dengan yg boss bilangsekedar sharing om mod gw pernah ngalamin tuh jadi di rawamangun ada puteran yg ada polisi cepek,nah gw kan lagi buru2 ya gw gag sempet ngasih ntu orang..eh pas belok,gw diteriakin k****l lw !!,emosi gw juga lagi naek,ya gw berentiin aje,gw turun pake jaket,gw teriakin aje balik siapa tadi yg ngomong kayak gitu,eh mereka pada tunggang langgang.. dan ada satu lagi kebetulan deket rumah gw,ini berhubungan ama metromini tapi bukan gw yg ngalamin,jadi gw ngeliat ajh pas kebetulan gw juga lagi jalan,hhe
    jadi,kebetulan rumah gw deket jalan pahlawan revolusi,yg bayak pengrajin kayu gitu bos,nah pas dipertigaan ada seorang yg udah lumayan tua kira2 udah 40-50an,ndorong gerobak yg isinya kayu gede bgt(gw pun belum tentu kuat,hhe)nah pas mau belok,gerobak bapak itu diseremppet ama metromini yg kurang ajar,nah kayu nya ampe pada jatoan,nah si bapak tua ini ngejar tuh metromini,pas dapet dia gelantungan di pintu sopir nye setelah dapet sopir nya itu,tu sopir didoron ke jalanan sambil di bogem..gw pikir mampus dah tu sopir..
    lagian gw juga gag abis pikir kenape orang2 kayak gitu pada gag tertib..ckckckck

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    ane bukan angkatan kok bro... cuma kenal aja dikit2, dan dikasih pakai plat dinas, tapi jarang dipakai cuma diumpetin di bagasi aja, kalo kepepet baru dipasang hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    kendari,sulawesi tenggara.
    Posts
    1,467
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 23 Secs
    Polisi cepek apaan ya?hehehehee
    Maklum gak tinggal dijkt.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 11 Mins 7 Secs
    Polisi cepek itu biasanya pemuda2 yg suka mangkal di pertigaan, u-turn...yang dimana mereka pikir mereka membantu kelancaran lalu lintas dengan mengambil peran polantas dalam mengatur lalu lintas tetapi malah bikin macet karena mendahulukan orang yang kasih uang.....

    Iya om momod setuju....ane kadang2 suka dilema kaya begitu....kita dalam berkendara punya etika...cuma kadang2 situasi tidak mendukung sehingga kita mau gak mau harus ikutan seperti itu..contoh..dulu ane pas abis pulang kuliah dari negeri paman sam..balik ke sini...nyetir ane kaya kebiasaan waktu di sana...jadi mendahulukan yg lurus, eh yg ada malah disambung terus sama mobil yg belakang..jadi kaya uler pyhton dehhhh..jadi mau gak mau ikutan nyodokkkk dehhhhhhhhh.....hahaha...eh sampe skrg deh...

    terus masalah jgn kasih...ane setuju banget...soalnya jujur aja deh...mulai dari pengemis sampe polisi cepek semuanya udah jadi bisnis boss...ane sempet lihat..waktu jam 12 malam abis nganter calon bini pulang..terus lewat di perempatan taman anggrek...ane kasih 500 perak buat pengamen ABG disitu...terus gak lama di samping ane dateng deh mobil kijang lgx terus doi klakson...gak lama semua pengamen disana masuk mobil terus digantiin sama yg keluar dari mobil itu...sejak saat itu ane gak mau kasih lagi...dalam hati..sampah tuh org semua....akhirnya ane jadi bener2 sensi deh buat ngasih2 ke orang yg ky gitu...soalnya dah jadi bisnis boss.....

    aya2 wae yah bosss.....lagi rame nih di koran, berita...tentang gedung dpr mpr yg baru...huahuahuahahaha....gila bener ntar dalamnya ada sauna sama spa...mantab bgt yah...

    anyway back to the topic.......ane sih kagak mau lagi ngasih ke polisi cepek...biar diteriakin kek..bodo amat paling ane smoke aja tuh orang....toh dia kagak bisa apa2.....kalo turun sih belum pernah..hihihi ngeri juga...hehehehe...tapi kalo dah kelewatan sih kayanya siapa pun pasti berani yahhhh....

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 11 Mins 7 Secs
    setuju boss mereka tuh pada sehat2 semua..pada masih bisa kerja semua......ngapain ngasih2 lagiiiii

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,103
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 1 Min 10 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    ane bukan angkatan kok bro... cuma kenal aja dikit2, dan dikasih pakai plat dinas, tapi jarang dipakai cuma diumpetin di bagasi aja, kalo kepepet baru dipasang hehe...
    Sama dong boss kayak gw,hhe
    kadang2 doang dipinjamkan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pernah liat Polisi nyamar jadi Taxi?
    By 1911 in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 23rd August 2013, 09:42
  2. Replies: 53
    Last Post: 29th June 2012, 16:12
  3. wts coilover ohlins buat eg/dc2 (ek kagak taw bisa apa kagak
    By -oWizz- in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th March 2008, 00:04
Back to top