WTS accelera 225/45/18 2pcs, 245/45/18 2pcs, br beli 3 hari, harga miring
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211334
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 42 Secs

    sold sold, thx modcooooom

    Sold sold sold

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 42 Secs
    Uuuuuuup n uuup
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 42 Secs
    Up up up up
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buka harga brp dulu ni bos? accelera bagus ga?apa ky achilles kualitasnya
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 42 Secs
    Kalo harga sih lebih mahal dr achiles, kualitas sesuai harga kali yah bos, gw sih no probs ma accelera, mau ganti lg jg merk accelera kok, cuma ganti ukuran aja, harga situ yg buka aja, enak kannnnn
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 36 Secs
    nanya gan, accelera-nya yg tipe apa ya? PHI or HEXA? maturnuwun
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 3 Hrs 11 Mins 10 Secs
    saya ada ban 245/40 18 2 bj toyo proxes kon 90%
    mau??
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 42 Secs
    245/40/18 nya toyo banci ga? Lebih lebar dr 245 nya accelera? Kalo iya, minat bos, minta harga berapa bos tiger?
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 3 Hrs 11 Mins 10 Secs
    gatau boss..toyo proxes FZ4 tapi kayanya si iya saya bandingin sama tang teen saya pake achiless apa accelera yaa..emg lebih lebar tapak nya..lebih meber...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 42 Secs
    Harga berapa bos tiger?
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 23rd July 2012, 01:09
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd May 2012, 16:08
  3. Replies: 65
    Last Post: 6th October 2011, 07:13
  4. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2011, 16:28
  5. Replies: 48
    Last Post: 5th December 2010, 23:44
Back to top