PTC (Paid To Click)
Paid to Click adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web miliknya.

Webmaster dibayar oleh mereka yang memasang iklan.
Kita sebagai pengunjung dibayar oleh webmaster untuk setiap klik iklan.
Pemasang iklan akan puas ketika banyak pengunjung melihat iklan yang mereka pasang.
(CMIIW)

Setiap pihak akan saling diuntungkan.

PTC di Indonesia pada tahun 2010 ini semakin berkembang.
Sebut saja salah satunya salah duanya adalah DB Clix & IDR Clickit.

PTC tersebut menawarkan pendaftaran gratis & saat itu juga member dapat melakukan klik iklan dan mendapat rupiah/dolar dari setiap kliknya.

Saya sendiri bermula dari mencoba untuk ikut mendaftar salah satu PTC ini dengan berpikir 'gk ada salahnya online FB atau browsing2 sambil sekedar klik2 iklan doank' dan ternyata hal itu memberikan penghasilan sampingan yang lumayan.
Gk ada rugi nya deh...
Gratis juga...
Sehari palingan cuma 5-10 menit udah dapet duit... ^_^

Berikut ini penjelasan dari beberapa PTC yang saya ikuti:

1. DbCLiX
Highly Recommended


PTC lokal yang satu ini berasal dari Purwokerto. PTC ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia dengan Admin yang jujur dan responsif, dan bisa dilihat di forumnya begitu banyak member yang telah menghasilkan jutaan rupiah sebulan. Dengan tampilan yang oke dan serta rate per kliknya untuk member Upgrade yang cukup tinggi maka PTC ini layak dijadikan favorit untuk menjadi sumber penghasilan tambahan anda.
Saya sendiri sudah mencoba invest di PTC ini sebagai Premium Member dan cukup memuaskan sebagai penghasilan tambahan.

Klik dan daftar disini : Cari tulisan registrasi


Saya lebih suka kita 1 orang Indonesia sukses bersama, oleh karena itu coba saja!!! tidak rugi juga apabila tidak berhasil

"mereka yang berpikir tanpa melakukan sama saja dengan nol, begitu juga mereka yang melakukan tanpa berpikir, oleh karena itu berpikir dan bertindaklah dengan baik"