WTB : kabel genetik 1 ato gak 1,5 meter aja.......
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/211239
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 10 Mins 29 Secs

    WTB : kabel genetik 1 ato gak 1,5 meter aja.......

    klo ada yang jual pm in ke gwa ya , harga yang realistis dan kondisi barang masih bner ya.......
    thxs............

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    rising audio @ kalimalang
    Posts
    4,439
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    baarruuuuu......
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 10 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by r151ng View Post
    baarruuuuu......
    wah langsung di sambung aja nih ya racun nya............
    duit tipis nih, blm bisa beli baru nih, klo ada duit juga mau beli baru aja bro......
    gimana klo gwa cicil aja sini ?
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Depok ...
    Posts
    711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 51 Mins 29 Secs
    Loe sirem mobilnya si rising sampai korslet semua, ambil kabelnya......
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 10 Mins 29 Secs
    mau nya c gtu bro......
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 10 Mins 29 Secs
    up.................
    harganya jgn mahal2 klo yang tawarin ya, thxs......
    klo bisa manusia sesama yang tinggal di satu basecamp di rising
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 10 Mins 29 Secs
    up..........
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 50 Secs
    Genetic itu di jualnya sudah terminated bro, panjangnya kalo gak salah tidak ada yang 1 meter. kabel sakti susah lawan.. ngeri boss
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 10 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by biru View Post
    Genetic itu di jualnya sudah terminated bro, panjangnya kalo gak salah tidak ada yang 1 meter. kabel sakti susah lawan.. ngeri boss
    he3....
    ada kok bro yang 1 meter klo gak 1,5 meter.......
    sumbangin aja punya bro klo boleh , jadi gak perlu susah2 nyari lagi bro, he3.......
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 17 Mins 24 Secs
    Setau saya malah 108cm dan sudah terminated dari pabrik.
    Katanya emang udah ukuran dari pabrik nya sono...
    Betul ga sih?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS ; KABEL SETRUM 0 AWG 5 METER
    By ARRE_G1 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 19th July 2011, 11:46
  2. WTS : Kabel Speaker Kimber 4TC 4 meter dan 3 meter
    By 417DR1 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2011, 13:51
  3. [WTS] Kabel Genetic 5 meter
    By KurazAtaKada in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th January 2011, 08:04
  4. WTS kabel rca genetik 1m + banyak bonus
    By razor_91 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 13th October 2010, 22:53
  5. Kabel VanDenHul MAGNUM 3 meter & 2,5m
    By vian11 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 23rd August 2010, 04:07
Back to top