WTB: Silvia S15
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: WTB: Silvia S15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21119
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTB: Silvia S15

    Dicari! Silvia S15 manual.. klo bsa yang masih std. tapi klo udah d modif juga gpp. tar d pikirin lagi. jangan yg bekas nabrak. masih bgus bgt kondisinya. klo ada yg punya info ada yg mau jual kabarin ke 081910214509 yah. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    ada di concept warna abu
    ga tau dah laku belum
    good luck
     

  4. #3
    yg d concept blm turbo boss. cari nya yg udah turbo.. thx ya bos
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    oh cari yg spec r ya bos
    ntar kalo liat lagi gua kabarin deh
    emang barang langka sih
     

  6. #5
    iya bos.. sbnrnya bkn spec r juga ga masalah asal harganya masuk.. klo yg d concept kan harganya agak ketinggian bos. hehehe
     

  7. #6
    up
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 57 Mins 1 Sec
    jarang banget bos..... yg dijual n ada infonya yg di concept doank......
    yah turbo pasang aja sendiri bos wakakakakka
    kalo gak ganti RB26det.... wah manteb dah tuh.....
    tapi emang sih agak tinggi hrgnya.... yah gak masalah lah bos,.... kan da juall 350z nya tuh heuheuheuheuheu
     

  9. #8
    ini bukan buat gw bos.. bntu tmn 1 club cari mobil aja. hehe
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    ampun dah cauw..sapa yg cari??kicil?? ato si uchink??
    gila yah waktu itu gw liat mobil c teten keren abis..duh kerennya..bener2 nempel tanah..rx8nya..beuh..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    bandung indonesia
    Posts
    5,156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil most wanted hehehe
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Silvia S14 Zenki
    By D 317 RI in forum Nissan
    Replies: 36
    Last Post: 4th October 2012, 19:29
  2. FS : Nissan Silvia S14
    By may_niezz in forum Nissan
    Replies: 67
    Last Post: 12th November 2011, 08:19
  3. FS 200sx Silvia S14
    By timoty in forum Nissan
    Replies: 4
    Last Post: 1st July 2011, 12:34
  4. Nissan Silvia S15
    By mickey06 in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 20th May 2008, 19:04
Back to top