JUAL CEPAT! Kijang LGX Automatic tahun 2002
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/210381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 7 Secs

    Thumbs up JUAL CEPAT! Kijang LGX Automatic tahun 2002

    selamat siang kawan2 semua.
    Ingin MENJUAL DENGAN CEPATmobil kesayangan aye nih, Toyota Kijang tahun 2002, transmisi automatic 2000cc, warna coklat champagne, kondisi masih mulus banget, kilometer dikit, mesin kering, ban tebel.

    buat yang ingin pulang kampung ya pas banget nih kalo pake kijang ini, model gak malu2in kok, masih modern juga. hahaha....
    dan yang terpenting transmisi automatic, kaki gak pegel melibas pantura yang padat dan juga buat macet di dalam kota nanti abis kembali dari pulang kampung.

    Mohon bantuannya ya teman2...

    untuk fast response boleh ke nomor ini 0898-9114343.

    Terima kasih sebelumnya ya frenzz..










    feel free to contact yah, pake PM atau sms atau telpon juga boleh kok.
    sekali lagi mohon dibantu ya teman2 supaya cepat terjual.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 7 Secs
    selamat siang teman2...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 41 Secs
    foto nya mn?
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yoedhi_9 View Post
    selamat siang kawan2 semua.
    Ingin MENJUAL DENGAN CEPATmobil kesayangan aye nih, Toyota Kijang tahun 2002, transmisi automatic 2000cc, warna coklat champagne, kondisi masih mulus banget, kilometer dikit, mesin kering, ban tebel.
    buat yang ingin pulang kampung ya pas banget nih kalo pake kijang ini, model gak malu2in kok, masih modern juga. hahaha....
    dan yang terpenting transmisi automatic, kaki gak pegel melibas pantura yang padat dan juga buat macet di dalam kota nanti abis kembali dari pulang kampung.
    Mohon bantuannya ya teman2...
    untuk fast response boleh ke nomor ini 0898-9114343.
    Terima kasih sebelumnya ya frenzz..









    feel free to contact yah, pake PM atau sms atau telpon juga boleh kok.
    sekali lagi mohon dibantu ya teman2 supaya cepat terjual.
    Oom, pict-nya gak keluar. Boleh tanya Oom, warna Coklat Champagne itu Smoke Silver atau yang kayak gimana, atau Silver Stone?
    Salam,
    DionMM
     

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 18th October 2012, 13:54
  2. Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2012, 15:29
  3. Replies: 0
    Last Post: 26th December 2011, 16:37
  4. Replies: 64
    Last Post: 13th March 2010, 22:30
  5. [WTS] TOYOTA KIJANG 2002 [JUAL CEPAT]
    By r1q1 in forum Merk Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 13th June 2009, 21:35
Back to top