WTA: /////// Pakai Tranmisi apa yg cocok ///////
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/210357
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs

    WTA: /////// Pakai Tranmisi apa yg cocok ///////

    Aloo agan2 modcomers. Ane mw tny buat mbl ane cocok nya transmisi ap.biar lebih jelas nya ane terangin sedikit kejadiannya ya....

    Ane lg buat corolla thn '72 (pny kakek gw dl tgn 1 lho,jadul abis hehe),karena mdl nya uda uzur,bnyk karat,ga prnh dipanasin,jd mbl bnr2 perlu di restorasi.
    Ane jd in coupe nihh corolla,mirip spt corolla '73 yg coupe.kalo coupe yg di indo kan aga petak kaca blkg nya,ane miripin sedkit spt corolla coupe yg luar negri pny,beda nya cm kaca blkg nya lbh membulat drpd yg pny dlm negri.

    Mbl sdh hampir jd,mslh nya mesin n transmisi. Ane sdh terlanjur beli mesin starlet 4EFTE non tranmisi (FWD) sedangkan corolla RWD. Posisi pemasangan mesin otomatis vertikal di underhood (dilihat dr dpn mbl). Trs,tranmisi apa yg cocok untuk corolla nya??kalo pake pny starlet hrs nambah adapter soalnya.

    Kalo pake pny kijang 7K matic bs ngga ya?mw nya matic dan tanpa adapter soalnya. Buat harian nanti nihh boil agan2.

    Mohon pencerahan nya agan2 mdocomer skalian.tq bgt agan2.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by congueror View Post
    Aloo agan2 modcomers. Ane mw tny buat mbl ane cocok nya transmisi ap.biar lebih jelas nya ane terangin sedikit kejadiannya ya....

    Ane lg buat corolla thn '72 (pny kakek gw dl tgn 1 lho,jadul abis hehe),karena mdl nya uda uzur,bnyk karat,ga prnh dipanasin,jd mbl bnr2 perlu di restorasi.
    Ane jd in coupe nihh corolla,mirip spt corolla '73 yg coupe.kalo coupe yg di indo kan aga petak kaca blkg nya,ane miripin sedkit spt corolla coupe yg luar negri pny,beda nya cm kaca blkg nya lbh membulat drpd yg pny dlm negri.

    Mbl sdh hampir jd,mslh nya mesin n transmisi. Ane sdh terlanjur beli mesin starlet 4EFTE non tranmisi (FWD) sedangkan corolla RWD. Posisi pemasangan mesin otomatis vertikal di underhood (dilihat dr dpn mbl). Trs,tranmisi apa yg cocok untuk corolla nya??kalo pake pny starlet hrs nambah adapter soalnya.

    Kalo pake pny kijang 7K matic bs ngga ya?mw nya matic dan tanpa adapter soalnya. Buat harian nanti nihh boil agan2.

    Mohon pencerahan nya agan2 mdocomer skalian.tq bgt agan2.



    up........
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by congueror View Post
    Aloo agan2 modcomers. Ane mw tny buat mbl ane cocok nya transmisi ap.biar lebih jelas nya ane terangin sedikit kejadiannya ya....

    Ane lg buat corolla thn '72 (pny kakek gw dl tgn 1 lho,jadul abis hehe),karena mdl nya uda uzur,bnyk karat,ga prnh dipanasin,jd mbl bnr2 perlu di restorasi.
    Ane jd in coupe nihh corolla,mirip spt corolla '73 yg coupe.kalo coupe yg di indo kan aga petak kaca blkg nya,ane miripin sedkit spt corolla coupe yg luar negri pny,beda nya cm kaca blkg nya lbh membulat drpd yg pny dlm negri.

    Mbl sdh hampir jd,mslh nya mesin n transmisi. Ane sdh terlanjur beli mesin starlet 4EFTE non tranmisi (FWD) sedangkan corolla RWD. Posisi pemasangan mesin otomatis vertikal di underhood (dilihat dr dpn mbl). Trs,tranmisi apa yg cocok untuk corolla nya??kalo pake pny starlet hrs nambah adapter soalnya.

    Kalo pake pny kijang 7K matic bs ngga ya?mw nya matic dan tanpa adapter soalnya. Buat harian nanti nihh boil agan2.

    Mohon pencerahan nya agan2 mdocomer skalian.tq bgt agan2.

    up............
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    cibuburrr
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 4 Hrs 59 Mins 51 Secs
    kayaknya mesin seri E-nya Toyota emang ga ada yg RWD. tapi gw rasa lo udah tau itu kan? jd pake adaptor atau modif bellhousing kyknya ga terhindari. dijual aja atuh 4EFTEnya. ganti 4AGE atau 3SGE. sori klo ga ngasih solusi.
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs
    Iya,dulu sdh mw dijual 4EFTE nya gnt 4AGE.tp berhubung kgk laku2 jd y diapke sndiri aj dehh.pdhl msh bgs lo,tp kgk laku2.
    kalo pake 3SGTE jelas kgk mgkn, ini mbl nya kecil,dipasang 3S bs skali ditarikin mblnya bs bengkong,mesin lepas dr dudukan nya n dll......msk bengkel lg jd nya ntar hahaha

    btw tq y masukan nya ball
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by congueror View Post
    Aloo agan2 modcomers. Ane mw tny buat mbl ane cocok nya transmisi ap.biar lebih jelas nya ane terangin sedikit kejadiannya ya....

    Ane lg buat corolla thn '72 (pny kakek gw dl tgn 1 lho,jadul abis hehe),karena mdl nya uda uzur,bnyk karat,ga prnh dipanasin,jd mbl bnr2 perlu di restorasi.
    Ane jd in coupe nihh corolla,mirip spt corolla '73 yg coupe.kalo coupe yg di indo kan aga petak kaca blkg nya,ane miripin sedkit spt corolla coupe yg luar negri pny,beda nya cm kaca blkg nya lbh membulat drpd yg pny dlm negri.

    Mbl sdh hampir jd,mslh nya mesin n transmisi. Ane sdh terlanjur beli mesin starlet 4EFTE non tranmisi (FWD) sedangkan corolla RWD. Posisi pemasangan mesin otomatis vertikal di underhood (dilihat dr dpn mbl). Trs,tranmisi apa yg cocok untuk corolla nya??kalo pake pny starlet hrs nambah adapter soalnya.

    Kalo pake pny kijang 7K matic bs ngga ya?mw nya matic dan tanpa adapter soalnya. Buat harian nanti nihh boil agan2.

    Mohon pencerahan nya agan2 mdocomer skalian.tq bgt agan2.


    up.......................
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs
    sundul lagi.........
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tranmisi metic kapsul 1,8
    By cengwahyuni in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 94
    Last Post: 6th December 2011, 18:56
  2. Cari tranmisi matic u/terrano
    By 2mm in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th December 2010, 20:18
  3. wta : Civic Vti pakai sayap cocok ga ya
    By R_Jo98 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 7th May 2008, 19:04
  4. honda civic cocok pakai VAFCII atau ECU piggyback
    By D4w1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 13th November 2006, 09:47
Back to top