Cartens
RS Speed
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21003
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    107
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    biosolar VS solar

    biosolar VS solar?
    kira" yang bagus yang mana ya?
    kalo d campur boleh?
    ada yang tw?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 13 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    spbu pertamina di jakarta yg uda jual biosolar dimana aja ya ?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,435
    Power
    Online
    4 Hrs 20 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    info dari pertamina sih sama aja bohong ngapain dibaca

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,517
    Power
    Online
    2 Wks 3 Days 1 Hr 42 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo biosolar gw ga tau

    tapi gw punya pengalaman dan yg gw tau soal Pertamax.. dan Bio Pertamax

    yg pasti Bio Pertamax tenaganya enak bgt pas abis lu ngisi...
    cuman kalo dah brp hari gitu .. lama2 jadi biasa aja.. ibarat rada "basi" or oktan nya menurun lah whatever...

    dan 1 yg parah gw sempet ngisi bio pertamax 1/2 tanki ada tuh.. ,dan abis itu mobil gw jegrak di bengkel 1 bulan ada deh.. ga jalan2..
    begitu gw jalan.. dimana titik tangki di bawah 1/4 mobil endut2an.., tersendat2 gitu....
    kadang2 langsung mati..

    nah perkiraan gw Tu bensin dah terlalu basi... jatohnya susah di bakar.. jadi mirip2 ma air gitu..
    jadi brebet2 gitu kalo dah bagian aer ( bensin ma aer kan ga bisa nyatu jadi kalo dah tinggal dikit aer2nya ke sedot)

    akhirnya gw beli cairan di ace buat ngebuang aer di tangki.... akhirnya ngaruh..


    hasil kesimpulan gw sih gini tu bio pertamax ok buat tenaga oktan yg lebih mantep tapi.. sebaiknya di gunakan lebih sering deh.., kaya mobil lu isi ga usah banyak2.. jadi cepet abisnya..
    kalo kebanyakan di anggurin ga baik deh..
    itu aja pesen gw..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,338
    Power
    13 
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukannya skarang SPBU pertamina jualnya biosolar smua ?
    krik krik krik krik ...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 13 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by zestarm
    bukannya skarang SPBU pertamina jualnya biosolar smua ?
    gw jg taunya gitu. tapi beberapa spbu nulis biosolar warna ijo.. kebanyakan spbu kan tulisannya solar warna biru kaya biasa.

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 13 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by 313
    info dari pertamina sih sama aja bohong ngapain dibaca
    haha bro 313 ada dendam pribadi ama pertamina..

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    Online
    4 Days 10 Hrs 35 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayaknya mirip2 ya..

    cetane numbernya sama aja.. cuma bahan dasarnya beda dikit..

    katanya bensin bio tuh harus buat mobil yang di pakai tiap hari.. soalnya lebih gampang bereaksi jadi air..

    bener ngak..??

    kalo bensin mesti pertamax gw mendingan shell..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,435
    Power
    Online
    4 Hrs 20 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by deco
    Quote Originally Posted by 313
    info dari pertamina sih sama aja bohong ngapain dibaca
    haha bro 313 ada dendam pribadi ama pertamina..
    hahaha sampe dendam sih ga, cuma yah setelah di liat2 percuma lah, liat aja spec nya yg dikasih tentang premium, solar, pertamax (plus). ah kenyataan di lapangan kan ga gitu jadi ngapain cape2 dibaca....

    jelek2 juga product dalam negeri kita harus bangga... (seharusnya) hehehehee....

 

 
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CAPTIVA SOLAR A/T
    By kim10 in forum Chevrolet
    Replies: 1
    Last Post: 24th October 2012, 14:25
  2. Mobilmu diisi BioSolar ??
    By veilsidenrico in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 2nd June 2010, 17:43
  3. WTA : New fortuner harus minum biosolar ?
    By Yusufzen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 5th January 2010, 15:04
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels