Warung audio tidak professional!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 146
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/209940
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    JAKBARR
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs down Warung audio tidak professional!!

    Permisi agan..
    ane cuman mau menuangkan rasa KEKECEWAAN ane di warung audio, tapi malah diedit oleh TS bos e1dos..

    Disini ane bukannya nyari ribut, tapi cuman nyari kejelasan..
    Toko audio mana yang bongkar pasang dan TIDAK TERJADI PERUBAHAN SAMA SEKALI mematok harga sebesar Rp.50.000,-

    selain harganya yang mahal, ternyata komplain saya terhadap TS tidak diterima dan tidak ada feedback kepada saya sebagai CUSTOMER daripada warung audio.

    TOLONG FEEDBACKNYA BOS E1DOS KEPADA SAYA APA YANG MEMBUAT BONGKAR PASANG ITU JADI MAHAL..

    APAKAH SAYA MENYURUH MEMBUKA SELURUH BAGIAN AUDIO SAYA?

    ANE TRANSPARAN AJA BRO, CUMAN BONGKAR KURSI, DAN POWER DIPATOK HARGA 50.000

    DAN ANE NGASI KOMPLAIN MALAH DIEDIT TANPA ADANYA FEEDBACK..

    TOLONG DIBERI ALASAN!!

    TERIMA KASIH!!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Dominate View Post
    Permisi agan..
    ane cuman mau menuangkan rasa KEKECEWAAN ane di warung audio, tapi malah diedit oleh TS bos e1dos..

    Disini ane bukannya nyari ribut, tapi cuman nyari kejelasan..
    Toko audio mana yang bongkar pasang dan TIDAK TERJADI PERUBAHAN SAMA SEKALI mematok harga sebesar Rp.50.000,-

    selain harganya yang mahal, ternyata komplain saya terhadap TS tidak diterima dan tidak ada feedback kepada saya sebagai CUSTOMER daripada warung audio.

    TOLONG FEEDBACKNYA BOS E1DOS KEPADA SAYA APA YANG MEMBUAT BONGKAR PASANG ITU JADI MAHAL..

    APAKAH SAYA MENYURUH MEMBUKA SELURUH BAGIAN AUDIO SAYA?

    ANE TRANSPARAN AJA BRO, CUMAN BONGKAR KURSI, DAN POWER DIPATOK HARGA 50.000

    DAN ANE NGASI KOMPLAIN MALAH DIEDIT TANPA ADANYA FEEDBACK..

    TOLONG DIBERI ALASAN!!

    TERIMA KASIH!!
    Wah, sepertinya anda mau memperpanjang masalah ya bos... saya sudah berusaha untuk diam loh...

    Dimana pun anda pergi, anda akan kena ongkos kerja untuk sebuah pekerjaan. Terlebih lagi anda itu bukan instalasi di saya. Untuk mengecek masalah anda itu diperlukan keahlian. Apabila anda merasa 50,000 untuk pemeriksaan terlalu mahal, coba anda bawa mobil ke workshop lain, dan minta mereka lakukan pemeriksaan seperti yang orang saya lakukan.

    Kami sudah mencopot cabut subwoofer anda, mencabut bangku anda dan melakukan tes dan berusaha untuk mencari masalahnya, dan juga sudah menawarkan solusi untuk servis power anda, yang sebenarnya bukan menjadi tanggung jawab saya. Karena anda tidak membeli barang dari saya, dan tidak menginstalasi di saya.

    Apabila anda jadi saya, apakah anda mau saya bayar 50,000 untuk melakukan semua itu? Tanyakan itu pada diri anda sendiri, sebelum anda menulis.
    Apa anda sadar jika kami itu workshop? Kami dibayar karena jasa kami. Bukan kerja sosial. kami bukan toko yang hanya terfokus pada menjual barang.

    Maaf saja kalo anda merasa 50,000 terlalu mahal, tapi kami sudah mendiagnosis masalah anda dan sudah memberikan solusinya. Sama seperti dokter yang sudah memeriksa badan anda dan memberikan rekomendasi resep obat. Tetap anda harus membayar jasanya berdasarkan tarifnya bukan? Berapa pun tarifnya, bukankah itu hak dari sang dokter ataupun sang instalatur? Apalagi solusi yang kami berikan itu memiliki ketepatan 100%, apabila anda tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar jasa kami yang menurut anda mahal, anda bisa melakukan negosiasi dengan orang saya. Apakah itu sebuah hal yang tidak wajar?

    Apalagi anda meminta dipinjamkan power untuk menggantikan power anda yang rusak, apakah salah apabila saya menolak karena saya tidak mengenal anda, dan itu pertama kali anda datang? Apakah etis saya yang bertanggung jawab terhadap masalah anda, sementara anda tidak instalasi disaya?

    Kebetulan kami belum memiliki ilmu peramalan, jadi harus mendiagnosis masalah anda dengan membongkar sistem audio anda dan melakukan tes pada subwoofer dan power anda. Dan merupakan sebuah bukti kalo kami bekerja bukan? Bukan dengan mulut saja dan mengira-ngira dimana masalahnya.

    Mahal itu untuk siapa? untuk anda atau untuk semua orang di website ini? mungkin anda perlu berpikir kembali tentang kata - kata mahal yang terus anda tuliskan. Karena sudah banyak yang membayar 50,000 dan menerima solusi saya, dan mereka harus membayar lagi untuk servis barangnya yang rusak, saya yang salah? Atau anda yang meremehkan jasa sebuah pekerjaan dari seorang manusia?

    Apabila sudah seperti ini, sudah merupakan pencemaran nama baik, apalagi ditulis dengan judul thread seperti diatas. Anda tentu sadar konsekuensinya dan tidak akan lari dari masalah ini bukan?
     

  4. #3
    Quote Originally Posted by Dominate View Post
    Permisi agan..
    ane cuman mau menuangkan rasa KEKECEWAAN ane di warung audio, tapi malah diedit oleh TS bos e1dos..

    Disini ane bukannya nyari ribut, tapi cuman nyari kejelasan..
    Toko audio mana yang bongkar pasang dan TIDAK TERJADI PERUBAHAN SAMA SEKALI mematok harga sebesar Rp.50.000,-

    selain harganya yang mahal, ternyata komplain saya terhadap TS tidak diterima dan tidak ada feedback kepada saya sebagai CUSTOMER daripada warung audio.

    TOLONG FEEDBACKNYA BOS E1DOS KEPADA SAYA APA YANG MEMBUAT BONGKAR PASANG ITU JADI MAHAL..

    APAKAH SAYA MENYURUH MEMBUKA SELURUH BAGIAN AUDIO SAYA?

    ANE TRANSPARAN AJA BRO, CUMAN BONGKAR KURSI, DAN POWER DIPATOK HARGA 50.000

    DAN ANE NGASI KOMPLAIN MALAH DIEDIT TANPA ADANYA FEEDBACK..

    TOLONG DIBERI ALASAN!!

    TERIMA KASIH!!
    Wah bro kalo sampe buka bangku, cek installasi dan bongkar2 serta dikasi solusi sejujurnya sangat wajar bro kalo ada biaya terlebih menurut gw yg bongkar bukan satu orang dan mereka juga harus digaji untuk mereka makan sehari2... Kalau hanya saran dan rekomendasi lewat mulut alias2 kata2 dikenakan biaya tanpa ada bongkar membongkar itu kurang wajar TETAPI kalau sudah membongkar semuanya,mencari sumber masalah dan memberikan solusi dan dikenakan biaya menurut saya itu sangat WAJAR..

    Coba jujur ke hati aja deh bro namanya workshop dan bukan kerja sosial masa gratis terlebih indikasi masalah dan solusi telah diberikan..

    Semoga lain kali lebih objektif dalam melakukan kritik agar tidak memancing orang salah paham dengan judul yg sensasional tetapi memiliki isi yang menurut saya secara pribadi dangkal =)
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 12 Hrs 8 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Dominate View Post
    Permisi agan..
    ane cuman mau menuangkan rasa KEKECEWAAN ane di warung audio, tapi malah diedit oleh TS bos e1dos..

    Disini ane bukannya nyari ribut, tapi cuman nyari kejelasan..
    Toko audio mana yang bongkar pasang dan TIDAK TERJADI PERUBAHAN SAMA SEKALI mematok harga sebesar Rp.50.000,-

    selain harganya yang mahal, ternyata komplain saya terhadap TS tidak diterima dan tidak ada feedback kepada saya sebagai CUSTOMER daripada warung audio.

    TOLONG FEEDBACKNYA BOS E1DOS KEPADA SAYA APA YANG MEMBUAT BONGKAR PASANG ITU JADI MAHAL..

    APAKAH SAYA MENYURUH MEMBUKA SELURUH BAGIAN AUDIO SAYA?

    ANE TRANSPARAN AJA BRO, CUMAN BONGKAR KURSI, DAN POWER DIPATOK HARGA 50.000

    DAN ANE NGASI KOMPLAIN MALAH DIEDIT TANPA ADANYA FEEDBACK..

    TOLONG DIBERI ALASAN!!

    TERIMA KASIH!!
    wah bro kalo sampai bongkar jok kayak gt2 menurut saya 50rb harga yg wajar bro...
    bro gini, kan ada masalah pada audio system bro, dan setelah di periksa emg masalah power nya kan, yah harus buka2 gt lah bro, ga mungkin langsung tau ini itu yg rusak,,, bisa aja cuma kabel yg longgar, dll gt bro...
    namanya aja workshop bro, bukan jasa sosial bro... mana ada yg gratis jaman skrg bro... hehehe no offense
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    900
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 23 Hrs 57 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Dominate View Post
    Permisi agan..
    ane cuman mau menuangkan rasa KEKECEWAAN ane di warung audio, tapi malah diedit oleh TS bos e1dos..

    Disini ane bukannya nyari ribut, tapi cuman nyari kejelasan..
    Toko audio mana yang bongkar pasang dan TIDAK TERJADI PERUBAHAN SAMA SEKALI mematok harga sebesar Rp.50.000,-

    selain harganya yang mahal, ternyata komplain saya terhadap TS tidak diterima dan tidak ada feedback kepada saya sebagai CUSTOMER daripada warung audio.

    TOLONG FEEDBACKNYA BOS E1DOS KEPADA SAYA APA YANG MEMBUAT BONGKAR PASANG ITU JADI MAHAL..

    APAKAH SAYA MENYURUH MEMBUKA SELURUH BAGIAN AUDIO SAYA?

    ANE TRANSPARAN AJA BRO, CUMAN BONGKAR KURSI, DAN POWER DIPATOK HARGA 50.000

    DAN ANE NGASI KOMPLAIN MALAH DIEDIT TANPA ADANYA FEEDBACK..

    TOLONG DIBERI ALASAN!!

    TERIMA KASIH!!
    ini salah nih mas
    ga boleh seharusnya nulis thread ini
    namanya jasa, terlebih ngga instalasi disana
    mas baru ya maen audio?
    sorry ya, ini cuma ngasih saran loh masa gara2 50rb merusak nama baik seseorang?
    ini web banyak membernya loh, banyak yg baca juga jadinya
    mending dijelaskan baik2 saja, dari awal sampai akhirnya
    jangan lah di post disini, ga ada gunanya
    soalnya saya nubie disini juga baca thread mas ga berbobot sekali
    saya kira kenapa isinya, soalnya judulnya lumayan seru..
    info aja, gw di tempat langganan gw masang audio aja
    setting doang loh, ga bongkar2 jok
    dia cuma duduk di jok driver, dengerin sambil duduk
    ngeset frekuensi, setting2 di head unit
    ada kali 1-2jam, gw kena charge 100-200rb itu cuma ongkos settingin doang
    ga bongkar2 apa2, dan gw rasa itu wajar karna kita bayar untuk jasa n ilmunya seseorang
    kalo ga mau kena charge, setting sendiri aja lah.
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 3 Mins 52 Secs
    Haa??ada yg complain sm bro Edo?????AJAIB!!!! ^^

    Bro..kok murah ya dateng2 bantu dicek, buka jok, power, sm dikasih solusi ampe beres 50rb doank???
    gw kira bisa ampe 100rb lebih..he2.. tau gitu dl gw ketempat lu.

    Untuk TS yg udh ngamuk.. skrg menurut lu sdri deh pengerjaan dr kru WarungAudio bgs ga? Lu dpt kan solusinya? Skrg lu bisa ga buka jok? Lu bisa ga dtg2 ke forum or toko audio lain dan minjem power mereka hanya sekedar mau tau punya lu rusak apa?

    Gw sebagai customer bro Edo sih bukanya bela dia ato apa ya bro, cm gw rasa bahkan untuk sama teman dia jg, pasti dia kasih charge untuk pengerjaan yg sama, kenapa? coz kru dia kerja GRATIS emangnya?

    Gini lg deh bro..lu bisa install audio yg harganya gw percaya minimal 2,5 jt sampai tak terhingga. Masa lu ga sanggup dan keberatan bwt bayar 50rb utk dicek dan dikasih solusi? Karena gw yakin sengertinya lu ttg audio, tanpa alat2 dan peralatan pendukung lu jg ga bakal bisa tuh cari solusinya sdri, ya ga?
    Coba deh itung2 misalnya lu mst beli alat2 yg dipake bwt buka jok lu, capenya, belum lg pusingnya..pegelnya..belum tentu beres pulaaaa. 50rb terima beres worthed ga?

    Kalau gw boleh kasih tau ya bro..sepengalaman gw.. dulu pernah dtg ke toko audio tmn dn tmpt gw dulu pasang jg, untuk cek masalah storing yg tb2 muncul, padahal udh ditest dan berjalan 1tahun tanpa storing. Temen gw itu jg charge gw 100rb bwt diagnosa dan terima beres.

    Pokoknya intinya bro jgn tulis tanpa alasan yg jelas gt deh. Jgn rusak lapak org bro, ntr lu sdri yg malu.. Karena gw yakin bro Edo sis Selvy dan smua krunya bekerja yg terbaik untuk semua customernya.

    Maju terus broo...
    ntr gw kabarin ya kapan vios lama gw masuk bwt cetak mdf dasarnya..ga sempet mll ^^
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    ~MaLaNg~
    Posts
    6,459
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 4 Hrs 38 Mins 25 Secs
    wahh ikut memantauu neh..
    smoga cepet terselesaikan dahh..
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    1,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 54 Mins 46 Secs
    bro..
    cuman gara" masalah 50.000
    nama lo bisa tercoreng boss..
    harga segitu sangat wajar,karna mau bagaimanapun mereka jg butuh uang untuk membayar gaji pegawai,bukan kerja sosial dan sukarela
    hati" membuat thread boss...
     

  10. #9
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Saya sudah berusaha untuk tidak membuat anda malu dengan menghapus tulisan anda pada thread yang lama, tapi anda sendiri yang memancing yah...

    Saya sudah tulis bukan ini akan jadi lelucon? belum sampai 24 jam, tanggapan saya sudah menuai respon yang positif.

    Sekarang saya menuntut tanggung jawab anda, untuk membersihkan nama baik saya.
     

  11. #10
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Makasi untuk dukungannya sodara sodara sekalian.... maaf sudah membuat keributan....

    Terima kasih yang sedalam dalamnya atas dukungannya.
     

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 21
    Last Post: 22nd March 2012, 02:54
  2. HSBC SANGAT TIDAK PROFESSIONAL
    By ikkyu3 in forum Suara Konsumen
    Replies: 34
    Last Post: 8th October 2011, 22:11
  3. pelayanan tidak professional nissan halim
    By melon3kg in forum Suara Konsumen
    Replies: 14
    Last Post: 11th April 2011, 07:04
  4. Paket Speaker Warung Audio New n 2nd (Audio Quart)
    By e1dos in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 36
    Last Post: 21st January 2010, 19:10
Back to top