WTS : VOLVO 850 MERAH MARUN '96(Velg Draco,velg brabus+ adaptor volvo dll)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/209836
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 17 Secs

    WTS : VOLVO 850 MERAH MARUN '96(Velg Esso 8.5-9.5,velg brabus+ adaptor volvo, dll)

    :p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p :p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p

    Mobilnya SOLD tinggal VELGNYA thx modcomers..



    :eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek: :eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek:
    lapak tambahan velg volvo 740(draco) 1 set+ ban Rp.2.5 jt ajah...
    Velg Esso baut mercy asli japan Rp.4.5jt + ban 2 buah merk nangkang rp.800rb
    Tinggal Telp : 0818154127/36727220 ato dgn pin bb 214e6608
    posisi jakarta selatan
    :cool::cool::cool::cool::cool::cool::cool::cool::c ool::cool::cool::cool::cool::cool::cool::cool::coo l:

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    Cakep nih.... mau dilepas berapa Gan?
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    mobil enak neh....

    bantu up....


    up...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Cilegon-Tangerang-Jakarta PP..lho koq kya Arimbi
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 24 Secs
    cakep nih.. Mau dilepas brp ya??
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    pd.kelapa-bekasi pp..
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jarang liat yg merah gni...
    manteb boz...
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Cijantung - East JAkarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 32 Mins 12 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by m600GT View Post
    Cakep nih.... mau dilepas berapa Gan?
    @M600GT(Omm Yogi): mau ganti aliran ke volvo neh oom???hehehhe...masih inget saya gak oom?dulu intens deketin maestro sampeyan, tapi sekarang saya malah ambilnya volvo 850 biru hehehe...
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 24 Mins 34 Secs
    bro...masi ada ni barang? penawaran masi tetapkah
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by alden View Post
    @M600GT(Omm Yogi): mau ganti aliran ke volvo neh oom???hehehhe...masih inget saya gak oom?dulu intens deketin maestro sampeyan, tapi sekarang saya malah ambilnya volvo 850 biru hehehe...
    wahahaha inget dunk... sejauh ini masih sayang ama maestro... kacuali kalo dikomporin pake gas ukuran jumbo dgn harga yg masuk kantong ya mungkin aja sih pindah kelain hati

    Gimana om alden, puas nggak pake 850?
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Cijantung - East JAkarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 32 Mins 12 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by m600GT View Post
    wahahaha inget dunk... sejauh ini masih sayang ama maestro... kacuali kalo dikomporin pake gas ukuran jumbo dgn harga yg masuk kantong ya mungkin aja sih pindah kelain hati

    Gimana om alden, puas nggak pake 850?
    Yaa mantebslah mas bawaannya...ayoo mass pindah ke volvo, hehehe...kalau buat yang dulunya meastro, modl 850 ini cocoklah..karena sama2 penggerak depan oommm..kalau masalah karat tentu kualitas volvo lebih kuatlah, ehhehee...
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Cijantung - East JAkarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 32 Mins 12 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by m600GT View Post
    wahahaha inget dunk... sejauh ini masih sayang ama maestro... kacuali kalo dikomporin pake gas ukuran jumbo dgn harga yg masuk kantong ya mungkin aja sih pindah kelain hati

    Gimana om alden, puas nggak pake 850?
    tambahan soal kompor-mengkompor...yaa dari jual maestro 92 blue micanya 55juta dapat kembalian deh oomm...yaa masih bisa ngangkat di bawah gocap model 850 bisa gimana pedekate ajah (sisanya buat tambah accesories boleh, kan sukanya nambah2 pivot tuh?hahaha)
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 23rd September 2012, 01:28
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd May 2011, 19:34
  3. Replies: 2
    Last Post: 30th September 2010, 12:44
  4. Replies: 48
    Last Post: 28th April 2010, 18:48
  5. Replies: 9
    Last Post: 9th May 2009, 21:02
Back to top