WTS : Alpine PXA H 100 (Mulus kaya paha cewe) !!!
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/209610
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 49 Secs

    Thumbs up WTS : Alpine PXA H 100 (Mulus kaya paha cewe) !!!

    Harga : Rp. 1.300.000,- (nego halus jangan afgan, kalo afgan terima kasih aja udah bantu up)
    Garansi : udah habis (pemakaian sudah 1 tahun)
    Kondisi : 98%, dus lengkap
    Alasan jual : Sudah ganti PXA 701


    Only COD : Jakarta, prefer Kelapa Gading



    No PM

    Just Call or SMS : 021- 92951899

    Unit dapat dilihat langsung di kelapa gading, biar enak n ga tipu2......

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs
    kaya'nya ada yang nyari deh. eniwei, emang bisa ya bos pxa 100 diganti dengan 701? sekalian bantu up
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    kaya'nya ada yang nyari deh. eniwei, emang bisa ya bos pxa 100 diganti dengan 701? sekalian bantu up
    thks bro udah bantu up.

    bisa bro.....
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Rusher View Post
    thks bro udah bantu up.

    bisa bro.....
    tq infonya bro,.. dulunya pake HU alpine yang jenis mana bro? tq
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    tq infonya bro,.. dulunya pake HU alpine yang jenis mana bro? tq
    naga naga nya ada yg mau belanja pxa h 100 noh...
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 3rd October 2012, 10:35
  2. VELG AR EVOLUTIOn 18 inch 5x114,3... mulus kyk PAHA CEWEK!
    By mrpostman1980 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 9th September 2011, 22:09
  3. DOWNPIPE GD3 KANSAI!! MULUS KAYAK PAHA CEWE!!
    By mrpostman1980 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 2nd February 2011, 05:59
  4. Cewe Cantik mencari Pria KAYA....
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 19th May 2009, 22:47
Back to top