WTA : Ipod Adapter untuk Harrier
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/209151
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 26 Mins 18 Secs

    WTA : Ipod Adapter untuk Harrier

    Bro / Boss,

    Mau nanya donk, Ipod adapter untuk Harrier, standard HU tanpa TV, ingin mendengarkan IPOD di harrier, gimana caranya ? Apakah ada adapter cable ? Lokasi gua di Jakarta.

    Thx anyway

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,014
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 53 Mins 29 Secs
    emang bisa yah bro?
    klo bisa gw jg mau tuh..
    hehehe

  4. 29th September 2010, 01:14

    Reason
    spam

  5. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 59 Secs
    bisa tuh, ane punya barangnya

    kayak gini :

    http://www.clublexus.com/forums/rx-s...-04-07-rx.html

    PM aja kalo mau

  6. #4
    Saya baru nyari pegangan pintu bagasi harrier 2008 yg terbuat dari karet.

    Apabila ada yg tau info tempat jual atau punya barang tsb berbagi infonya akan sangat membantu saya.

    Thx

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual : 1 Unit IPOD adapter untuk HU pioneer CD IB 100
    By d3cibel in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th November 2011, 10:13
  2. [WTB] AUX/IPOD adapter for OEM HU (Clarion)
    By brandon_boyd in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd July 2011, 16:14
  3. WTB & WTA : IPOD adapter untuk Head Unit bawaan mobil
    By master_p in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 21st July 2011, 16:12
  4. ipod adapter for toyota harrier
    By epiworks in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th September 2009, 08:21
Back to top