Civic D17A N/A or Turbocharged
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 96
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20914
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    City of Heroes
    Posts
    2,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Civic D17A N/A or Turbocharged

    Mao tanya2 ney, buat mesin d17a potensinya lbh ke N/A ato turbo boss???

    klo misal N/A diapain aja bos? klo turbo pake turbo apaan bos???

    plizzz help me...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    kota yang penuh KKN
    Posts
    2,504
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 27 Mins 34 Secs
    kalo menurut gw sih mending na yaa boss? soalnya honda lebih terkenal dengan na nya yangg kencangg,....heheheh
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    N/A dnk...

    Blok mesin honda itu aluminium...

    jadu,kalo d tiup turbo,siap2 gendut,alias melar pak bloknya...

    kenceng sih memang kalo pake turbo,cm umurnya ga lama...

    sedangkan d17 itu d tujukan utk ekonomis..mesinnya Vtec ekonomi...

    bisa sih dongkrak tenaganya..PnP,papas head,header,unichip,exhaust sistem...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    betul itu kata bastian. D17 itu memang effisien, tapi ga dirancang untuk nerima "boost". dibikin NA pasti lebih friendly perawatannya daripada di turbo.
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 44 Mins 42 Secs
    tapi kalo D17 emang paling terbukti ampuh kalo diturboin (dibanding D series yg laen), di luar banyak banget yg turboin drpd bangun N/A.
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    iya boz hendra....tp cepet melar bloknya...hehe
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    iya sih, itu karena banyak yg frustasi sama VTEC-e dan limiter D17. kalo valvetrain bisa diganti pake isi P08 biar jadi VTEC biasa, limiter sebetulnya bisa digeser, tinggal ganti chip.

    untuk piston ada merk Wiseco, stang Pauter dan cam skunk2 loh........

    D17 hybrid itu menakutkan loh, sebetulnya banyak D17 (bawahnya doang, atasnya frankenstein P08) n/a yg kenceng2 berkeliaran tapi pada cover up ajah, dan ditempelnya di civic gen lama.
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    boz...pilihan bagus tuh...
    main N/A pake head P08...
    camshaft skunk2 ngluarin koq...mantab dah....
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    City of Heroes
    Posts
    2,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo mesin d17a di civic, gw masukin head p08 bisa kaga???

    btw ktnya head p2j itu lbh tinggi ya ktnya kompresinya, p2j tuh head mbl apaan si??
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    P2J punya civic juga, cuma lain varian ajah. kompresi sama P08 harusnya sama, mungkin konfigurasinya aja beda dikit2. P2J, P08 equivalent sih tenaganya.

    pengerjaannya? yah seperti yg saya bilang diatas, head D17 bisa diisi P08, sistem VTEC juga bisa dirubah jadi VTEC biasa pake cara ini, dsb.

    aftermarket parts byk kok kalo masih kurang puas....
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pengguna STREAM/CIVIC 1700 D17A Kumpul di Sini
    By R_Jo98 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 4181
    Last Post: 21st May 2014, 02:18
  2. Honda Siapkan Turbocharged Civic Type R
    By JDM_EG6 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 38
    Last Post: 9th October 2012, 13:19
  3. Replies: 15
    Last Post: 13th January 2010, 18:12
  4. WTB: Header 4-1/4-2-1 Kansai for Civic Vti D17A
    By R_Jo98 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 16th June 2009, 01:49
  5. WTB:Header Civic Vti D17A 4-2-1
    By R_Jo98 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 25th May 2008, 22:32
Back to top