JUAL ferrari scuderia spider 09 only 5 unit in indonesia rare car !!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208940
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,265
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 46 Mins 8 Secs

    JUAL ferrari scuderia spider 09 only 5 unit in indonesia rare car !!

    SOLD!!!!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,265
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 46 Mins 8 Secs
    di pilih kuda nya di pilih.
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    422
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 56 Mins 34 Secs
    wah klo harga mobilnya 18M brarti pajaknya brp ya?? kynya bisa beli mobil lg 1..

    hehehe...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,265
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by devan View Post
    wah klo harga mobilnya 18M brarti pajaknya brp ya?? kynya bisa beli mobil lg 1..

    hehehe...
    haha,kayanya sih ga selebay itu juga om bisa dapet mobil 1.haha
     

  6. #5
    Online Editor Dept
    Location
    rawamangun - jakarta raya - fast n fun
    Posts
    2,515
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 2 Mths 3 Wks 3 Days 13 Hrs 45 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by B1005 View Post
    haha,kayanya sih ga selebay itu juga om bisa dapet mobil 1.haha
    bisa om, waktu itu temen abang ane bayar pajak buat 360 modena aja sekitar 60 jeti.... dapet deh tuh 1 mobil
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 52 Mins 28 Secs
    wow 18 M ...... ini Scuderia 16M Spider ya?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Busyet...harganya 18M??! Ngalahin namanya yah boss.
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by nismo_boys View Post
    bisa om, waktu itu temen abang ane bayar pajak buat 360 modena aja sekitar 60 jeti.... dapet deh tuh 1 mobil
    Kalo yg ini mungkin bisa buat beli rumah malahan!
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Didalam kabin SX4
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nismo_boys View Post
    bisa om, waktu itu temen abang ane bayar pajak buat 360 modena aja sekitar 60 jeti.... dapet deh tuh 1 mobil
    Wewww... gile deh.. sakit bayar pajaknya..
    Hahahhahaa... udah kayak biaya hidup anak 1 lagi.. :p
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,265
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by nismo_boys View Post
    bisa om, waktu itu temen abang ane bayar pajak buat 360 modena aja sekitar 60 jeti.... dapet deh tuh 1 mobil
    maksud ane mobil sport lagi om yang kyk gini.haha
    dapet emang??hahaha
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ferrari 458 Spider Pake Moncong Enzo Hanya 3 Unit di Dunia
    By 200CN in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 58
    Last Post: 22nd April 2015, 19:16
  2. Replies: 7
    Last Post: 26th August 2013, 08:13
  3. Replies: 5
    Last Post: 5th July 2013, 09:16
  4. Replies: 5
    Last Post: 6th January 2011, 23:07
Back to top