[ WTS ] HU Clarion HXD2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208924
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    [ WTS ] HU Clarion HXD2

    Head Unit Clarion HXD2

    Salam sejahtera semua,
    numpang buka lapak ya om mod, mau nawarin hasil bongkar mobil.. krn di jokul boilnya.. hehe

    dagangan yang pertama ditawarin HU nya dulu om..

    HU clarion HXD2 : Rp. 5.000.000

    SMS Only :: 081318881008 ::



    Terima Kasih om mod, atas lapaknya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    sundul buat hu mantapz
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    yogyakarta
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 2 Mins 8 Secs
    Masi garansi ndk Bro..pm nettnya dong..serius nie..
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 9 Mins 32 Secs
    lokasi mana boss?? minat jg nih..
     

  6. #5
    Quote Originally Posted by adiprast View Post
    Masi garansi ndk Bro..pm nettnya dong..serius nie..
    udah ndak garansi om.. kalau serius boleh sms kok om..
     

  7. #6
    Untuk sementara di book, udah ada yg mau lihat barangnya..

    Kalau nanti kurang cocok dibuka kembali.. hehe...
     

  8. #7
    Quote Originally Posted by RiEEE View Post
    lokasi mana boss?? minat jg nih..
    lokasi di kelapa gading om.. boleh om kalau berminat...
    tp untuk sementara udah ada yg mau lihat barangnya.. nanti kalau misalkan blm deal aku buka lagi..

    makasih banyak ya om..
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 9 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by pranantio View Post
    lokasi di kelapa gading om.. boleh om kalau berminat...
    tp untuk sementara udah ada yg mau lihat barangnya.. nanti kalau misalkan blm deal aku buka lagi..

    makasih banyak ya om..
    waah cpt bgt da booked..
     

  10. #9
    Yuuuuuuukkkkk

    Dibuka kembali penawarannya, yang kemarin booked gak jadi ambil krn HU nya dia belum terjual



    xixixi
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    sundul lg biar cepet laku
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Clarion HXD2 + CD Changer Clarion
    By blegug_sia in forum Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 23rd July 2011, 09:29
  2. wts : clarion hxd2
    By veild in forum Head Unit & Processor
    Replies: 19
    Last Post: 15th July 2011, 08:37
  3. WTS: CLARION HXD2
    By anyi in forum Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 16th May 2011, 00:26
  4. Replies: 4
    Last Post: 23rd October 2010, 14:41
Back to top