Program 100 hari Fauzi Wibowo,Memuaskan ???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Program 100 Hari F.Wibowo

Voters
37. You may not vote on this poll
  • Sangad Puas

    1 2.70%
  • Tidak sama sekali

    27 72.97%
  • Bodo emang gw pikirin

    9 24.32%
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20889
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,253
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 1 Min 44 Secs

    Program 100 hari Fauzi Wibowo,Memuaskan ???

    Kayaknya kinerja 100 hari gubernur Jakarta terpilih Fauzi Bowo belum ada yang istimewa. Mending gak usah janji pake istilah-istilah program 100 hari kerja segala. Karena apa yang dilakukan selama tiga bulan ini lebih banyak ngelanjutin program dengan anggaran 2007 yang ditetapkan gubernur sebelumnya.

    Dari 19 program dengan 114 kegiatan yang menjadi program 100 hari Gubernur Fauzi Bowo yg dipanggil bang foke ini, terlihat banyak hal belum terlaksana di antaranya kegiatan pelebaran jalan sepanjang jalur konstruksi dalam menanggulangi kemacetan selama pembangunan koridor VIII, IX dan X. Malah nambah njlimet aje dehhh...

    Penertiban fungsi jalan yang dikuasai pedagang kaki lima maupun dimanfaatkan parkir juga belon berjalan baek. Masih banyak parkir liar dan jalan dan pedestrian dikuasai pedagang dan menjadi tempat mangkal ojek. Apalagi waktu kampanye janjinya juga mau membangun jalur untuk pesepeda... aacchhh...ternyata janji tinggal janji, atau memang kita yg tidak sabar menunggu.... atau... 100 hari memang gak mungkin cukup membuat sebuah action besar ?. Bang Foke, pigimane neehhh..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    kampung jembatan, toyota city, hamamatsu city.
    Posts
    819
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 21 Mins 40 Secs
    karena orang lama, produk lama, gaya lama deh... :smt013
    right gun in the right man,..

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,253
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 1 Min 44 Secs
    knp di pilih yaaa


    huahauhauha

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    meruya
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw jg ngerasa blm ada suatu tindakan yg bearti. apakah Mereka sedang mempersiapkan sesuatu? kt jg tdk tau.

    tetapi yg pasti dlm 100 hari ini blm ada sesuatu ISTIMEWA.

    TQ

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 32 Mins 30 Secs
    emang fauzi da ngapain aja ? ampe ga tau gw..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    .
    gw sih blm ngeliat yg berkembangan yg berarti dari jakarta

  8. #7
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,253
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 1 Min 44 Secs
    ga ada perkembangan yang berarti

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    kampung jembatan, toyota city, hamamatsu city.
    Posts
    819
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 21 Mins 40 Secs
    ada,.. nggusur pasar barito..
    right gun in the right man,..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by deco
    emang fauzi da ngapain aja ? ampe ga tau gw..
    sama bos, gw juga sampe ga tau fauzi udh ngapain aja, saking kayaknya ga ada yg brubah gitu

  11. #10
    Mayor
    Location
    pasar minggu
    Posts
    3,909
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masi macet sangat bos..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 194
    Last Post: 19th October 2010, 08:52
  2. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 08:58
  3. Sold To Fauzi' thanx
    By mtech in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 3rd April 2008, 21:23
Back to top