ASK: Bisa Ga Nambah Jok Belakang?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208794
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 35 Mins 39 Secs

    Lightbulb ASK: Bisa Ga Nambah Jok Belakang?

    Misi senior2 semua mo numpang nanya nih...

    Teman ane punya blazer DOHC 1997, seperti kita tahu kalo blazer

    DOHC cuma punya 5 seat, beda ama montera yang punya 7 seat.

    Karena jumlah keluarganya nambah banyak dan dana ga ada buat

    ganti montera, makanya dia pengen masang jok lagi di

    belakang (di belakang kan masih ada ruang sisa agak luas tuh...).

    Bisa ga ya nambah jok di belakang kaya gitu?

    Terus kalo bisa di mana dan kira2 habis ongkos berapa?


    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by mustov View Post
    Misi senior2 semua mo numpang nanya nih...

    Teman ane punya blazer DOHC 1997, seperti kita tahu kalo blazer

    DOHC cuma punya 5 seat, beda ama montera yang punya 7 seat.

    Karena jumlah keluarganya nambah banyak dan dana ga ada buat

    ganti montera, makanya dia pengen masang jok lagi di

    belakang (di belakang kan masih ada ruang sisa agak luas tuh...).

    Bisa ga ya nambah jok di belakang kaya gitu?

    Terus kalo bisa di mana dan kira2 habis ongkos berapa?


    Thanks
    montera itu bagasi belakangnya ada cekungnya buat tempat jok...
    Kalo dohc ada gak cekungnya?
    Lagi juga kalaupun bisa ditambah,kasian yg duduk disitu bro...
    Buat orang dewasa sama sekali ga nyaman..
    Kalo anak2 sih masih bisa duduk disitu..
    Kk gw aja cabut tuh jok belakang...abis ga guna juga..mendingan ngampar aja tanpa jok..masih lebih nyaman apalagi pake kasur lipet..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - East Jakarta - Indonesia
    Posts
    613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    montera itu bagasi belakangnya ada cekungnya buat tempat jok...
    Kalo dohc ada gak cekungnya?
    Lagi juga kalaupun bisa ditambah,kasian yg duduk disitu bro...
    Buat orang dewasa sama sekali ga nyaman..
    Kalo anak2 sih masih bisa duduk disitu..
    Kk gw aja cabut tuh jok belakang...abis ga guna juga..mendingan ngampar aja tanpa jok..masih lebih nyaman apalagi pake kasur lipet..
    Dibuat sperti lesehan ya bro... Tinggal disiapin masakan khas sunda... Mantab tuch bro...

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 35 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by xenia2004 View Post
    Dibuat sperti lesehan ya bro... Tinggal disiaain masakan khas sunda... Mantab tuch bro...
    Idenya boleh juga tuh.... wakakaka

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Ground Wire - Serpong
    Posts
    1,932
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 53 Secs
    seepp.. kasih kasur air atau kasur + bantal full dacron, dijamin kelelep bobok

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    montera itu bagasi belakangnya ada cekungnya buat tempat jok...
    Kalo dohc ada gak cekungnya?
    Lagi juga kalaupun bisa ditambah,kasian yg duduk disitu bro...
    Buat orang dewasa sama sekali ga nyaman..
    Kalo anak2 sih masih bisa duduk disitu..
    Kk gw aja cabut tuh jok belakang...abis ga guna juga..mendingan ngampar aja tanpa jok..masih lebih nyaman apalagi pake kasur lipet..
    betullllllllllllllllll........................
    dan murah meriah tinggal beli kasur busa yang paling harganya gak lebih dari 200rb, cuma apa ga panas ya...?? hehe....
    mending dituker carnival aja dech bos kalo mo lega (bukan suruh selingkuh dari blazer ke carnival ya...) namun kan sudah menjadi kebutuhan yang lebih besar hehe... tapi carnival diesel ya, jangan bensin, coz bensin kalo yang ga terawat lebih boros dari blazer hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by xenia2004 View Post
    Dibuat sperti lesehan ya bro... Tinggal disiapin masakan khas sunda... Mantab tuch bro...
    yoi bro...
    Soalnya gw udah pernah coba..
    Lebih nyaman lesehan daripada pake jok tambahan itu..

  9. #8
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    betullllllllllllllllll........................
    dan murah meriah tinggal beli kasur busa yang paling harganya gak lebih dari 200rb, cuma apa ga panas ya...?? hehe....
    mending dituker carnival aja dech bos kalo mo lega (bukan suruh selingkuh dari blazer ke carnival ya...) namun kan sudah menjadi kebutuhan yang lebih besar hehe... tapi carnival diesel ya, jangan bensin, coz bensin kalo yang ga terawat lebih boros dari blazer hehe....
    biar ga panas,arah hembusan ac dipantulin ke plafon..biar nyampe ke belakang...
    iya,kalo mau 7 seater banyak pilihan...
    Carnival,trajet,carens..
    Kan harganya ga terlalu beda jauh sama blazer...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - East Jakarta - Indonesia
    Posts
    613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    biar ga panas,arah hembusan ac dipantulin ke plafon..biar nyampe ke belakang...
    iya,kalo mau 7 seater banyak pilihan...
    Carnival,trajet,carens..
    Kan harganya ga terlalu beda jauh sama blazer...
    Kasih info mobil 7 seat yang mahal lach bro... Jangan disamain dg kita2 yang susah..

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    yang mahal mah banyak, cuma yang murah dan enak, itu yang ribet hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 14th October 2012, 21:09
  2. ASK: Kenapa ganti exhaust bisa nambah HP mobil?
    By burikhaha in forum Diskusi Mesin
    Replies: 39
    Last Post: 23rd August 2012, 00:28
  3. Replies: 12
    Last Post: 7th March 2011, 17:14
  4. Replies: 0
    Last Post: 26th November 2009, 09:45
  5. Ganti kenalpot belakang bisa bikin ....?
    By nobuhiko in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 29th November 2005, 11:33
Back to top