Selling : HAYDEN Rapid-Cool ATF Cooler Kit - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by DimazQuixote View Post
    Brapa itu bos?pm yah..
    barang nya lagi kosong bos, nanti deh kalo udah masuk untuk info harga nya. tq
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  2. #22
    Kapten
    Location
    Jakarta - Swift Club Indonesia -
    Posts
    2,017
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 9 Hrs 6 Mins 49 Secs
    Kira2 kapan ada nih? Buat swift.. Thanks boss..

  3. #23
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by fonzie View Post
    Kira2 kapan ada nih? Buat swift.. Thanks boss..
    sekitar 2 mingguan lagi bos barang nya sampe..
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  4. #24
    Mayor
    Location
    Cipete - Dago
    Posts
    3,436
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 11 Mins 51 Secs
    buat jazz vtec pake apa yang mana bos? klo ganti oli transmisi nambah berapa liter lagi klo pake cooler ini? pm harganya yah boss. thx

  5. #25
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by GD3 ARF View Post
    buat jazz vtec pake apa yang mana bos? klo ganti oli transmisi nambah berapa liter lagi klo pake cooler ini? pm harganya yah boss. thx
    kalo jazz pake yg kecil, volume oli transmisi nambah sekitar 0,5-0,8 liter.

    barangnya lagi kosong, tp otw sih.. sampe di indo sekitar 2 mingguan lagi, jadi harga nya nanti langsung kontak ke hp saya aja.. tq
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  6. #26
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    28 Mins 44 Secs
    kalo utk innova diesel bisa gak bos? pm in harganya dong. tq

  7. #27
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by lazmanu View Post
    kalo utk innova diesel bisa gak bos? pm in harganya dong. tq
    bisa buat semua mobil matic bos..

    barangnya lagi kosong, tp otw sih.. sampe di indo sekitar 2 mingguan lagi, jadi harga nya nanti langsung kontak ke hp saya aja.. tq
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  8. #28
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 14 Hrs 58 Mins 13 Secs
    Boleh di PM nih gan harga buat cooler 17 row.
    Harga include pasang ??

  9. #29
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Agari Catfish View Post
    Boleh di PM nih gan harga buat cooler 17 row.
    Harga include pasang ??
    barangnya lagi kosong dan baru masuk lagi sekitar 2 mingguan dari sekarang.

    harga nya bisa langsung kontak ke hp saya. tq
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  10. #30
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    RELOADED STOCKS....

    Small Size & Big Size
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. .:de Auto Motorsport:. Selling HAYDEN ATF Cooler Kit
    By coki.de auto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 234
    Last Post: 16th February 2015, 17:43
  2. Replies: 18
    Last Post: 1st August 2012, 11:50
  3. Replies: 56
    Last Post: 23rd February 2012, 10:42
  4. WTS Hayden ATF Cooler
    By takumikun in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 15th August 2011, 13:08
  5. .:de Auto Motorsport:. Selling HAYDEN ATF Cooler Kit
    By coki.de auto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th November 2010, 23:15
Back to top