WTA : Achilles new or Dunlop 2nd
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208397
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTA : Achilles new or Dunlop 2nd

    malem....

    mau tanya nih,, kan gw baru beli velg ex Altis ukuran 15,, rencana mau pake ban ukuran 195/55/15 or 185/55/15..

    kira2 yang OK n harga nya agak miring merk apa yah?
    denger2 klo Achilles berisik y?
    trus kira2 mending gw beli Dunlop or Yokohama or merk lain yang 2nd apa beli Achilles baru yah?

    mohon pencerahannya para suhu

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 15 Mins 57 Secs
    Yah mending achilles baru donk bro .... Walaupun brand Dunlop/yokohama/bridgestone kalo bekas ya susah diprediksi mutunya khan ... Apalagi kalo ada tambalan, trus taun bikin lebih dr 3thn dll, Kalo soal brisik sih relatif lah seberapa sensi kuping loe bro ... Wkwkwkwk ... Oya, kalao soal lebarnya pilih 195 aja, lebih napak gitu cuman ya lebih boros dikit ketimbang 185.

  4. #3
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,226
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 26 Mins 21 Secs
    setujuuuuuu...... ..... darimana beli 2nd mending beli baru aja bro..... Achilles gak jelek koq..... .... nih velg mo dipakein dimbl apa..??? kalo fender mblnya besar lebih pas kalo memilih yg 195..... .....

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta selatan, pin bb by request
    Posts
    4,925
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 54 Mins 8 Secs
    mending bli baru sobb...
    pake 195/55/15

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Bdg, Jkt, Sgp, Sh
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 17 Mins 14 Secs
    Wah bagaimana kalau coba pakai ban baru merk lainnya?
    Kalau ukuran 195/55R15 bisa coba pakai Continental ContiComfortContact 5 (http://www.anwaninternational.com/contiptccc5.html) atau BF Goodrich G-Force Sport.

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1341
    Last Post: 26th April 2015, 16:44
  2. WTA: Perbandingan ban Dunlop FM901 vs Achilles 123
    By ryanww in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 31
    Last Post: 15th September 2012, 04:20
  3. Achilles vs Dunlop vs GTRadial ??
    By dru1028 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 1st February 2011, 15:29
Back to top