Lagi nyari golf gti nih
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208320
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Lagi nyari golf gti nih

    kalo agan agan ada yg lagi jual atau punya kenalan yg lagi jual Volkswagen Golf Gti warna putih bisa hubungin ane ke 085697542234

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Bantu up bro
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,567
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 12 Mins 52 Secs
    4 ato 2 pintu?

    selaen putih gak mau ya?
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 19 Hrs 49 Mins 44 Secs
    sundul gannnn
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 5 Hrs 26 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rama234 View Post
    kalo agan agan ada yg lagi jual atau punya kenalan yg lagi jual Volkswagen Golf Gti warna putih bisa hubungin ane ke 085697542234
    punya temen gw tuhh
    passss bener warna pth
    sayangnya
    info dr temen gw
    dia bru mw jual GTI nya klo dah daped Siroco nya
    en ms indennn pula Siroconyaaa
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Speedo Loco View Post
    4 ato 2 pintu?

    selaen putih gak mau ya?

    spec+harganya kirimin aja bro yg 4 dan 2 pintu hehe..
    iya bro minatnya sama yg putih
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Al_vin View Post
    punya temen gw tuhh
    passss bener warna pth
    sayangnya
    info dr temen gw
    dia bru mw jual GTI nya klo dah daped Siroco nya
    en ms indennn pula Siroconyaaa

    keluaran tahun berapa gan gti nya? bilang ke tmn agan aja buruan dijual, kali aja harga+barang cocok langsung ane bungkus hehe..
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up up up up
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bedanya golf mk5 dengan golf mk6 dan apa keduanya adalah golf gti?? mohon pencerahan nya
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 5 Hrs 26 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rama234 View Post
    bedanya golf mk5 dengan golf mk6 dan apa keduanya adalah golf gti?? mohon pencerahan nya
    itu mah kayak serinya aja
    MKV model yg lama
    MK6 itu model newnyaa

    bedanyaaa
    ya tentu aja yg MK6 lbh enakkk drpd MKV
    tenaga powernya lbh gede
    mesinnya beda jg
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. LAGI NYARI
    By dias in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th September 2010, 05:16
  2. lagi nyari
    By REVIN in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 13th January 2010, 13:20
  3. lagi nyari ban second nii
    By moose in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th December 2008, 19:28
  4. lagi nyari ban second nii
    By moose in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th December 2008, 19:28
  5. Lagi nyari bmw m3 e46
    By FSA in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th February 2008, 23:35
Back to top