shockbreker feroza
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/208030
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    shockbreker feroza

    misi para modcom senior...

    saya mau nanya nih tempat orang jual shock buat feroza d mana ya?
    trus klo d ganti shock nya kira2 mempengaruhi ga kenyamanan nya..
    soal nya nih momongan udah d kasih ban gede ukuran 31 pake ring 15 lebar 10 trus udah ditinggiin sekitar 3-4cm...
    shock yg ada nih kaya nya keras banget, trus nih mobil kan sering d bawa ke medan yang berat tuh perasaan enakan make yg ban kecil deh dr pada yg besar soal nya goyangan nya tambah keras ky shok mati gt...

    mohon penerangan nya modcomers.....

  2. #2
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by eric290889 View Post
    misi para modcom senior...

    saya mau nanya nih tempat orang jual shock buat feroza d mana ya?
    trus klo d ganti shock nya kira2 mempengaruhi ga kenyamanan nya..
    soal nya nih momongan udah d kasih ban gede ukuran 31 pake ring 15 lebar 10 trus udah ditinggiin sekitar 3-4cm...
    shock yg ada nih kaya nya keras banget, trus nih mobil kan sering d bawa ke medan yang berat tuh perasaan enakan make yg ban kecil deh dr pada yg besar soal nya goyangan nya tambah keras ky shok mati gt...

    mohon penerangan nya modcomers.....
    Bro..ijin jawab ya...
    Shock ente masih standar ya? sedangkan per udah tinggi?
    Shocknya harus di panjangin itu..
    Caranya, parkir di tempat datar, buka semua shock.
    Ukur dari dudukan shock atas ke dudukan bawah. Idealnya shock lebih panjang 6 sampe 10 cm dari hasil ukuran tsb.
    Pake kayaba ultra aja, ke tokonya minta ukuran tadi.. jangan bilang untuk feroza, ntar ente dikasih yg ukuran standar lagi...
    Asalkan shock sesuai panjangnya, dijamin mantab bro...

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Shockbreker baleno
    By jamal.jams in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 16th October 2011, 11:49
  2. Replies: 8
    Last Post: 25th March 2011, 10:31
  3. Shockbreker rusak?
    By ndutzke in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 28th March 2008, 20:15
  4. WTA: Bengkel shockbreker.
    By airtrek in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 10th November 2006, 19:21
  5. Help Shockbreker
    By lisias in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2005, 01:54
Back to top