WTS : Carlsson Forged Replika 18 inch 3/11 PCD Mercy, belang 8,5 / 9,5
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/207849
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs

    WTS : Velg Mercedes 18" Belang, Lebar 8,5 + 9,5 Merk Carlsson Replika 3/11 Forged

    Jual Kilat :
    Carlsson 3/11 Replika (Tulisan di velg : Carisson) Forged 18 inch belang 8,5 dan 9,5 Offset 40 & 37. Bekas pakai di C240 peanut.

    Foto :
    http://www.flickr.com/photos/41787874@N02/sets/72157624611188885/

    Kondisi velg : Full Ori, belum pernah servis, ada grepes-2 normal pemakaian

    Kondisi Ban :
    2 pcs Ban Achilles 225/40/18 kond 90 %
    1 pc Ban Achilles 235/40/18 kond 70%
    1 pc Ban Achilles 235/40/18 kondisi gak bisa pakai
    Jadi murni yang bisa dipakai cuma 3 pcs ban

    Harga paket (gak bisa dipisah pisah ya, ambil semuanya aja karena mau bersihin gudang) : Rp 4,5 jt nett (gak mau ditawar lagi, just take it or leave it)

    Barang ada di Cinere or Pondok Indah. Janjian aja kalau mau lihat. Call :
    087.88.66.1969.3

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    sundul sundulllllllllll
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp pppppp
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    majuin lagi....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 3 Mins 6 Secs
    buat a140 bisa gak yah??
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 40 Mins 16 Secs
    bantu sundul, dulu pernah pake model gini tapi gak belang...
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Bntu up bro,,
    Dulu gw jg jual ni velg dgn hrga yg sama,,
    + ban 215/35 4 biji,,
    Cepet laku bos,,
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    palembang - jakarta - .......
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 18 Mins 26 Secs
    keren gan

    bantu up deh
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by mbs View Post
    buat a140 bisa gak yah??
    cobain aja bro, tapi kayaknya sih terlalu nongol ya... thanks

    Quote Originally Posted by fajripradana View Post
    bantu sundul, dulu pernah pake model gini tapi gak belang...
    mumpung ada yg belang ni sob..

    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    Bntu up bro,,
    Dulu gw jg jual ni velg dgn hrga yg sama,,
    + ban 215/35 4 biji,,
    Cepet laku bos,,
    thanks brooo

    Quote Originally Posted by kecemutan View Post
    keren gan

    bantu up deh
    thanks gan...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 11th September 2012, 18:49
  2. Replies: 4
    Last Post: 30th October 2011, 23:36
  3. Replies: 7
    Last Post: 26th October 2011, 23:06
  4. Replies: 3
    Last Post: 15th April 2011, 07:41
  5. BEKAS VELG REPLIKA CARLSSON 1/12 20 INCH
    By mb58 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 26th July 2010, 12:14
Back to top