GD3 Minta Dibimbing
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 145
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/207794
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,288
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 40 Mins 2 Secs

    Cool GD3 Minta Dibimbing

    mobilnya sudah pindah tangan









  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,288
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 40 Mins 2 Secs
    sepi banget nih
    udah cupu makin kacau aja nih ga ada masukan
    up up up up

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,757
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 47 Secs
    wah itu yg jailin parah bgt y bos??
    huhuhu...
    tp finally kondisi na mantep bgt skrg^^
    pake knalpot ap tuh bos??
    hehe...

    mampir jg di saya...
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=192606

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    iy tuh parah amat tkg jailny bos.kena di parkiran mn??tp finally ok jg bos.itu pake ring 17 y?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 10 Mins 53 Secs
    haloo bos

    mampir ke gd3.zone

    hehehehhe

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,288
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 40 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Little_jazz View Post
    wah itu yg jailin parah bgt y bos??
    huhuhu...
    tp finally kondisi na mantep bgt skrg^^
    pake knalpot ap tuh bos??
    hehe...

    mampir jg di saya...
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=192606
    makasih sob, ini kondisi apa adanya skrg hehe
    pake TW HKS bolt-on, biar aja yg jail biar tuhan yang membalas
    sudah mampir bro capek jazznya

    Quote Originally Posted by n_ton View Post
    iy tuh parah amat tkg jailny bos.kena di parkiran mn??tp finally ok jg bos.itu pake ring 17 y?
    di parkiran Mall Kelapa Gading 3 bro, betul pake ring 17

    Quote Originally Posted by renzv View Post
    haloo bos

    mampir ke gd3.zone

    hehehehhe
    wah ini sih jazznya yg udah extreme2, butuh bimbingannya sesepuh

    Makasih bro semua udah mampir, tapi mana nih masukannya? ditunggu yo

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    south jakarta
    Posts
    1,309
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 22 Mins 59 Secs
    keren pak................

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 57 Mins 39 Secs
    Nice.. sedep liat nya euy,
    Cat oven full body gitu kena brp bos?
    Velgnya merk apa dan brp y kisarah harganya?

    Quote Originally Posted by B 2740 BP View Post
    bosen sama yang lama akhirnya setelah nabung nabung bisa juga beli yang beginan

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    ZEROmaniacz photoLITE | Beside My MODEL :P
    Posts
    7,288
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 26 Secs
    mantap gannn gd3nya...hehehe

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,288
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 40 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by jonny esmod View Post
    Nice.. sedep liat nya euy,
    Cat oven full body gitu kena brp bos?
    Velgnya merk apa dan brp y kisarah harganya?
    catnya kena perkisaran 10an exclude dempul dll bro di performa
    sepatunya replika nih belum kuat kantongnya pake yg ori japanis japanis, udah sama ban dulu nebus sekitar 8an

    Quote Originally Posted by franz View Post
    keren pak................
    Quote Originally Posted by RED JDM View Post
    mantap gannn gd3nya...hehehe
    makasih pujian dan udah mampir

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2080
    Last Post: 5th July 2013, 13:29
  2. minta big help
    By bmw3er in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 7th December 2011, 10:35
  3. Replies: 13
    Last Post: 17th July 2010, 02:50
Back to top