Xenia B 1449 SKD ga bertanggung jawab !!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/207655
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 57 Mins 34 Secs

    Angry Xenia B 1449 SKD ga bertanggung jawab !!!

    Para sesepuh2, kawan2 modcomers, saya menghimbau agar berhati-hati dengan mobil Daihatsu Xenia dengan nopol B 1449 SKD, karena pada hari ini, yaitu hari minggu tanggal 15 Agustus 2010, sekitar Pk 11.00, mobil ini menabrak mobil saya, tidak mengaku bersalah, dan tidak mau ganti rugi.
    Ceritanya, saya dari arah Tubagus Angke ke arah Asemka, karena lampu hijau maka saya jalan, lalu mobil Daihatsu Xenia dengan nopol B 1449 SKD menabrak saya tepat di pintu pengemudi.
    Apakah mungkin lampu lalu lintas dari arah Daihatsu Xenia tersebut juga hijau ??? TIDAK MUNGKIN. Lalu kami ke kantor polisi terdekat, ia bilang, lampunya juga hijau, di depannya ada angkot. Nah, mulai muncul di pikiran saya, kalau saya hijau, mana mungkin dia juga hijau. Apalagi di depannya angkot, yg notabene sering melanggar lalu lintas. Ia terus mengikuti angkot yang melanggar lampu merah tersebut hingga akhirnya menabrak mobil saya.
    Saya pastinya meminta ganti rugi, karena saya sangat amat dirugikan. Saya telah mematuhi rambu lalu lintas dengan benar. Polisi kemudian membawa kami ke kantor kepolisian lalu lintas Tambora. Disitu juga ia tidak mengaku kalau ia salah. Apalagi ibu2 yg ada bersamanya terus2 an berkoar2 seakan-akan ia tidak salah. WTF !!!. Setelah beberapa lama di kantor polisi lalu lintas tersebut, tidak ada titik temu. Saya hanya meminta klarifikasi apakah pengemudi mobil tersebut salah atau tidak, dan meminta uang ganti rugi tentunya. Tapi ia terus saja tidak mengaku dan tidak mau ganti rugi.
    3 jam sudah di kantor polisi dan tidak ada titik temu. Tidak ada kata maaf atau uang ganti rugi satu sen pun. Saya juga mulai muak dengan kelakuan ibu2 tersebut. Jelas-jelas salah, tapi terus berkilah, dan tidak mau ganti rugi. Benar-benar menjengkelkan. Apalagi polisi juga tidak bisa berbuat apa2. Seharusnya polisi dapat mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah. Apa keadilan di Indonesia tercinta ini sudah mati ??

    Saya menghimbau agar kawan-kawan modcomers yang lain berhati-hati dengan mobil Daihatsu Xenia Silver dengan Nopol "B 1449 SKD" dan kejadian seperti ini tidak terjadi kembali.




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Posts
    3,375
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 20 Hrs 11 Mins 41 Secs
    S = selatan,rumahnya di daerah jaksel tuh bro... Klo udah jelas salah gak mau ngaku sumpahin aja orang2 kya gtu
    Dapet musibah yg lebih parah.!

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Tenang ,sob...rumah gw deket banget ama tubagus angke....malahan hampir tiap hari gw lewat situ....nanti kalo ketemu biar ane sampai kan salam dr si bos k dia....

  5. #4
    Administrator
    Posts
    4,792
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 39 Mins 42 Secs
    thread saya pindahkan dari forum diskusi modifikasi ke bagian chat

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakrta selatan
    Posts
    539
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 54 Mins 9 Secs
    sabar aja ya bos....ntar juga dapet balesan yg setimpal

    mungkin mereka panik juga g ada duit jadinya berkilah ky gtu

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    tanah air indonesia
    Posts
    1,973
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 24 Mins 8 Secs
    sabar ya bos, gw jg pernah ngalamin hal kaya gini

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Koja, Jakarta Utara
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 59 Mins 15 Secs
    Laporin aja Bos,kalo ada laporan gitu ntar pas dia mau perpanjang pajak/stnk disuruh nemuin bos dulu. Lapornya kasus tabrak lari. Inget bos tabrak lari, bukan tabrak lagi .

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    emank makin lama makin byk aja org yg kyk sampah ya, moga2 aja deh tuh org yg bajingan kyk gt ntar dpt musibah yg lbi parah, kalia aja mbl'ny tabrakan ama Truck ato Kereta sekalian...

    Apalagi polisi juga tidak bisa berbuat apa2. Seharusnya polisi dapat mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah. Apa keadilan di Indonesia tercinta ini sudah mati ??
    ga heran deh klo polisi Indo, kecuali tuh polisi di kasi DUIT mgkn dia bisa nemuin sp yg salah...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by pedeem View Post
    Laporin aja Bos,kalo ada laporan gitu ntar pas dia mau perpanjang pajak/stnk disuruh nemuin bos dulu. Lapornya kasus tabrak lari. Inget bos tabrak lari, bukan tabrak lagi .
    sumpaah gw ngakaakk baca comment yang ini,,,,,,,

    masukin ke surat pembaca aja,bos....

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 12 Hrs 14 Mins 9 Secs
    parah tu orang .............

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Contoh pabrikan mobil yang kemalangan tapi bertanggung jawab
    By Detailling_addict in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 15th July 2014, 07:44
  2. Replies: 12
    Last Post: 9th June 2011, 12:39
  3. Xenia B 1449 SKD ga bertanggung jawab !!!
    By soshinoya in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2010, 20:20
  4. Laknut yang Tidak Bertanggung Jawab
    By juju in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 27th April 2010, 17:22
Back to top